SELEBRITI

Meski Terkesan Cuek dengan Millen Cyrus, Ashanty Lakukan Hal Ini dari Bali untuk Membantu

Selasa, 24 November 2020 19:10

Ashanty © Instagram.com/ashanty_ash - Millen © KapanLagi

Kapanlagi.com - Millen Cyrus keponakan Ashanty tersandung kasus narkoba belakangan waktu. Hal ini pun menjadi kabar mengejutkan bagi berbagai pihak terutama keluarga besar Ashanty.

Ashanty pun membuka suara melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 (24/11). Ia memberikan tanggapannya atas kasus Millen dan meminta maaf telah membuat kegaduhan.

"Atas nama keluarga kita mau mengucapkan maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini. Karena pastinya tidak nyaman," ucap Ashanty.

1. Pesan ke Millen

Ashanty mengaku kalau ia masih menganggap Millen sebagai keponakan. Istri Anang Hermansyah ini mengatakan mungkin saja Millen terbawa oleh lingkungan pergaulannya.

"Pesanku adalah jaga diri baik-baik. Umur-umurnya dia sekarang apalagi di lingkungannya sekarang. Mungkin dia terbawa dengan lingkungan. Aku belum bisa judge di sini apa sebabnya karena aku sudah 4 bulan di Bali tidak bisa mengakses langsung dia karena dia posisinya sudah ditahan. Jadi aku hanya bisa berhubungan dengan Mama dan kakaknya," ujar Ashanty.

2. Bantuan dari Bali

Lebih lanjut, Ashanty mengaku sering mengingatkan Millen untuk menjaga diri. Ia mengatakan akan selalu membantu untuk keluarganya.

"Jadi aku walaupun dari Bali walaupun aku gak bisa balik ke Jakarta tapi aku. Jadi aku setiap jam memantau juga mempertanyakan gimana yang terbaik. Karena kan pasti Millen bukan pengedar aku yakin itu tapi Millen adalah pemakai. Jadi mungkin yang terbaik adalah direhabilitasi," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING