SELEBRITI

Meski Usahanya Tengah Diterpa Kabar Buruk, Ketekunan Putra Siregar Justru Malah Dikagumi Sandiaga Uno

Rabu, 19 Agustus 2020 16:47 Penulis: Canda Dian Permana

Putra Siregar dan Sandiaga Uno © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Putra Siregar pengusaha elektronik yang dikenal dengan slogan Handphone Pejabat Harga Merakyat ini memulai awal karirnya dari seorang pedagang handphone bekas. Kisah kesuksesan Putra Siregar ini terungkap dalam wawancara dengan Sandiaga Uno dalam program Open for Business,di Jakarta Minggu lalu.

‘’Saya dulu jualan handphone bekas di kios dengan ukuran 2x2 meter di Condet, Jakarta Timur," ungkap Putra Siregar.

1. Diterpa Kabar Dagangan Ilegar

Kini diketahui usaha milik pria berusia 27 tahun itu tengah diterpa kabar yang mengatakan dagangan miliknya ilegal. Meski begitu, Sandiaga Uno yang kagum akan kegigihan Putra Siregar pun bertanya hikmah apa yang diambil dari kejadian ini.

‘’Hikmahnya untuk saya pribadi, saya tidak kufur nikmat, ketika Allah kasih harta saya Allah bisa ambil kapan saja. Akhirnya saya memperbaiki diri,‘’ ucap Putra.

2. Penjualan Semakin Ramai

Penjualan sekarang justru semakin ramai dan diminati pembeli dan dia juga mengaku karena banyak dibantu para publik figur membuatnya makin membuatnya terkenal. Selain itu, ketika ditanya Sandiaga Uno tentang keinginan yang ingin diwujudkan Putra, ia ingin membangun pesantren, sekolah dan masjid sebagai bekal akhiratnya.

‘’Kegiatan spiritual itu kebutuhan. Hati kita milik Tuhan, kalau kita mendekatkan diri kepada Tuhan hati kita lapang," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING