Meuthia Hatta: Masyarakat Risih Aksi Jupe dan Dewi Persik

Rabu, 23 April 2008 12:19 Penulis:
Kapanlagi.com - Aksi promo album Julia Perez alias Jupe memang sensasional. Dengan menyelipkan kondom dalam cover album adalah satu cara unik. Ujungnya, dia menuai berbagai komentar. Kebanyakan mereka menilai Jupe hanya sekedar cari sensasi. Dan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Meuthia Hatta pun angkat bicara. Menurutnya, sekarang ini masyarakat sudah ada yang terganggu, meski masyarakat tidak bertanya.

"Interpretasinya ya seks bebas itu. Kalau Jupe ingin menanggulangi AIDS itu baik. Tapi sepertinya niatnya tidak tulus, soalnya dari lirik lagu ada yang menceritakan hubungan dengan pacar. Kan kalau pacaran belum menikah, ini bisa diinterprestasikan masyarakat ia mendukung seks bebas," ujar Meuthia di Kelapa Gading.

Begitu pula soal Dewi Persik. Menurutnya kalau pemda mencekal artis, baik Dewi Persik atau lainnya, itu karena setiap pemda mempunyai patokan tersendiri dengan hiburan yang sesuai atau tidak dengan masyarakatnya.

"Kalau saya sendiri, belum pernah lihat Dewi Persik tampil di panggung, tapi menurut pembantu saya yang sudah melihat, itu menjijikkan. Nah, ini baru pendapat kelas masyarakat, bukan pada pengambil keputusan," ujarnya. 

(kpl/wwn/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING