SELEBRITI

Michael Yukinobu de Fretes Hindari Awak Media Ketika Usai Jalani Wajib Lapor, Ternyata Ini Alasannya

Senin, 18 Januari 2021 20:33

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia kembali penuhi panggilan untuk lakukan wajib lapor atas kasus video syur 19 detik di Polda Metro Jaya, Senin (18/1). Sementara itu, lawan main Gisel dalam video syur tersebut, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu juga kembali penuhi panggilan wajib lapor.

Namun Nobu sendiri tanpa diketahui awak media yang menunggunya di lokasi ternyata sudah merampungkan kewajibannya tersebut. Bukan menghindari, tapi menurut pengacara Nobu, Irwansyah kliennya itu tiba di gedung Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada pukul 10:00 WIB setelah itu Nobu pun telah selesai jalani wajib lapor kepada pihak berwajib.

"Tadi diperiksa jam 10:00 WIB, nggak lama kok lima menit kemudian sudah selesai," ungkap Irwansyah dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (18/1).

 

1. Sedang Tidak Sehat

Nobu yang seolah sembunyi-sembunyi dari awak media beralasan sedang dalam kondisi tidak sehat, sehingga ia memutuskan untuk segera pulang usai melakukan wajib lapor. Kuasa hukum Nobu pun memastikan bahwa kliennya akan tetap koperatif memenuhi panggilan wajib lapor di Polda Metro Jaya.

"Kondisinya lagi tidak sehat dia sekarang," kata Irwansyah.

"Nobu juga akan tetap koperatif untuk penuhi paggilan wajib lapor ini," tukasnya.

2. Ditetapkan Tersangka

Sebelumnya, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sama-sama ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar di media sosial. Video tersebut, diakui mantan istri Gading Marten itu direkam sendiei olehnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Keduanya dijerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara. Lalu setelah resmi menjadi tersangka, Gisella Anastasia dan Nobu telah menyampaikan permintaan maaf secara terpisah.


REKOMENDASI
TRENDING