SELEBRITI

Mikha Tambayong Tahu Ibunya Meninggal Sesaat Sebelum Naik Panggung

Selasa, 05 Maret 2019 22:00 Penulis: Rahmi Safitri

Mikha Tambayong © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari Minggu (3/3/2019), kabar duka datang dari keluarga Mikha Tambayong. Sang ibunda, Deva Malaiholo, meninggal dunia pada hari tersebut. Sayangnya, kesedihan makin bertambah karena ia tak bisa mendampingi kala ibunya menghembuskan nafas terakhir.

Harvey Malaiholo, kakak dari mendiang Deva, pun ikut menyesal keponakannya tak bisa mengucapkan perpisahan kepada sang ibu. Mikha kebetulan saat itu ada jadwal manggung.

"Beliau kan meninggal pukul 5 sekian. Kami sudah di venue pukul 6 dan yang ditugaskan untuk beri tahu kabar itu istri saya. Tadinya istri mau tahan beritanya sampai selesai manggung. Tapi tidak mungkin karena jarak waktu sampe manggung itu 3 jam lebih. Akhirnya berita disampaikan. Itu puncak Mikha terpukul banget. Saya nggak bisa gambarin deh gimana kesedihan dia. Akhirnya kita batalkan penampilan mikha, tapi saya sebagai headliner tidak bisa membatalkan begitu saja. Saya akhirnya jalankan sampe selesai," kata Harvey di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).


REKOMENDASI
TRENDING