Mikha Tambayong Unggah Foto Selfie Tanpa Make Up, Ajakan Mencintai Diri Sendiri

Senin, 30 April 2018 18:13 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Mikha Tambayong Unggah Foto Selfie Tanpa Make Up, Ajakan Mencintai Diri Sendiri Mikha Tambayong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Seperti yang telah diketahui, baru-baru ini Valerie Thomas tengah membuat sebuah gerakan baru. Hal tersebut seperti yang diungkap dalam akun sosial medianya. Ia pun tak membuatnya sendiri, bersama sahabatnya Rafi Haikal mereka membuat gerakan tersebut.

Mereka berdua membuat gerakan bernama #BhinnekaMovement. Sebuah gerakan mengajak generasi muda untuk mencintai diri sendiri apa adanya. Ide ini berawal saat Valerie Thomas dan Rafi Haikal pulang ke Indonesia.

Tak sengaja mereka berdua bertemu dengan seorang gadis kecil yang sedang menangis. Tak diduga gadis ini menangis dikarenakan dirinya merasa tidak cantik seperti boneka barbie. Melihat kejadian tersebut, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat sebuah gerakan tersebut.

Sebagai bentuk komitmen, mereka membuat sebuah platform sebagai wadah gerakannya. Gerakan tersebut juga baru saja diperkenalkan ke publik. Bernama project.bhinneka, kalian pun dapat ikut berpartisipasi.

Platform tersebut dapat di lihat di Instagram dengan mana @project.bhinneka. Siapa pun dapat berpartisipasi dan ikut bergabung. Hanya dengan tag foto natural kalian dan tag ke @project.bhinneka dan hastag #BHINNEKAMOVEMENT.

Mikha Tambayong unggah foto selfie tanpa make up (credit: instagram.com/miktambayong)Mikha Tambayong unggah foto selfie tanpa make up (credit: instagram.com/miktambayong)

Hal tersebut juga dilakukan oleh artis cantik satu ini. Mikha Tambayong pun menyambut baik gerakan tersebut. Ia pun mengunggah foto selfienya tanpa menggunakan make up.

"Aku percaya bahwa cantik itu datang dari bentuk dan ukuran. Cintailah kulitmu dan hargai perbedaan," ucap Mikha dalam postingan tersebut.

Mikha pun terlihat cantik alami dengan memakai kacamata. Ia pun ingin mengajak masyarakat di luar sana untuk mengubah cara pandang akan standart kecantikan. Mikha ingin memperlihatkan bahwa tanpa memakai make-up pun ia tetap percaya diri.

Kalian pun dapat ikut bergabung. Yuk ubah cara pandang mengenai standart kecantikan yang ada, cantik tak hanya untuk kulit yang putih saja. Jadilah percaya diri dan tidak membandingkan diri dengan orang lain.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING