SELEBRITI

Milano Lubis Prakarsai Pengajian 40 Hari Vanessa Angel, Gelontorkan Dana 200 Juta - Chika Menangis Saat Bernyanyi

Selasa, 14 Desember 2021 07:30

pengajian 40 harian Vanessa Angel diprakarsai Milano Lubis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pengacara Milano Lubis bersama rekan-rekannya menggelar pengajian memperingati 40 hari meninggalnya Vanessa Angel. Pada kesempatan tersebut, rombongan keluarga Doddy Sudrajat serta pihak dari mendiang mama Vanessa datang memenuhi undangan.

Acara yang dimulai ba'da Isya tersebut berjalan dengan begitu khidmat. Tampak sekitar dua ratus anak yatim didatangkan memenuhi hall yang pada bagian tengah ruangan terbangun sebuah panggung sederhana dengan layar LED berukuran besar menampilkan foto Vanessa.

"Hari ini isinya kita memanjatkan doa aja tanpa mengharapkan apapun. Bisa kumpul semua baik dari keluarga mamanya Vanessa, ada keluarga papa Vanessa. Kita di sini mendoakan Vanessa dan suaminya juga di sana. Kita berharap dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya. Hanya itu yang kita harapkan," jelas Milano ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Senin malam (13/12/2021).

1. Habiskan Dana Rp 200 Juta

Pengajian memperingati 40 hari kepergian Vanessa Angel digelar di sebuah tempat mewah. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Milano Lubis sebagai pemrakarsa mengungkap bila dana yang dikeluarkan mencapai Rp 200 juta rupiah lebih.

"Ide awal memang dari saya. Tapi ternyata banyak yang men-support. Terus terang bukan saya sendiri yang bikin acara ini, ada banyak bantuan. Kalau dibilang mewah, bagi kita biasa saja. Tapi kalau dibilang nggak, ya silakan. Dana pokoknya diatas 200 (juta)," lanjut Milano.

2. Sudah Seperti Adik Sendiri

Milano Lubis memang dikenal sebagai pengacara yang menangani kasus hukum almarhumah Vanessa Angel. Namun hubungan mereka ternyata begitu dekat sampai Milano menganggap Vanessa sudah seperti adiknya sendiri.

"Selepas keluar penjara, hubungan kita bukan menjauh malah semakin dekat. Dia kayak adik sendiri. Dia pernah tinggal di rumah saya selama satu tahun," ungkap Milano.

3. Chika Menangis Saat Menyanyi

Usai prosesi pengajian, kedua adik Vaness Angel yakni Mayang Fitri dan Chika Shenaz tampil duet menyanyikan dua lagu. Lagu pertama berjudul Bila Waktu T'lah Berakhir yang dipopulerkan oleh Opick. Lalu menyusul lagu kedua bertajuk Kemarin milik band Seventeen.

Saat menyanyikan lagu kedua, Chika terlihat tidak bisa menahan rasa harunya. Ia menangis saat lagu akan berakhir. Tangisan tersebut tak kunjung berhenti sampai dia diajak Mayang turun dari panggung.

4. Pengajian Digelar Terpisah

Seperti diketahui, pengajian untuk memperingati 40 hari meninggalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah jatuh pada Senin, 13 Desember 2021 digelar secara terpisah oleh kedua keluarga almarhum dan almarhumah.

Keluarga Vanessa Angel menggelar acara pengajian 40 harian di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Sedangkan keluarga Bibi Andriansyah menggelar acara tersebut di kediaman Vanessa dan Bibi di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

5. Acara Berjalan Lancar

Saat ditemui, H. Faisal ayah mendiang Bibi Adriansyah mengatakan acara tahlilan tersebut berjalan lancar. Faisal menyebut acara juga berjalan khidmat.

"Acara 40 harian kita selesai dan berjalan lancar, tamu kita banyak yang hadir teman-teman almarhum Bibi dan almarhumah Vanessa dan keluarga persatuan Sumbar hadir juga ada beberapa orang, sesepuh kami banyak yang hadir tadi," ungkap Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, (13/12) Senin malam.

"Alhamdulillah menurut kami cukup hikmat dan sesuai dengan apa yang diharapkan, memang seperti itu kalau kami ngadain acara," lanjutnya.

(kpl/abs/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING