SELEBRITI

Millen Cyrus Kembali Ditangkap Karena Kasus Narkoba di Jakarta Selatan, Terbukti Positif Benzo

Minggu, 28 Februari 2021 09:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Millen Cyrus (credit: instagram/millencyrus)

Kapanlagi.com - Di tengah berbagai kasus yang muncul selama pandemi Covid-19, kasus narkoba pun beberapa kali turut mewarnai. Kali ini, selebgram Millen Cyrus kembali ditangkap polisi karena kasus tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dihubungi kapanlagi.com pada Minggu (28/2). Menurutnya, Millen terbukti positif Benzo.

 

1. Bersama 3 Temannya

"Saya membenarkan saja dulu millen cyrus diamankan beserta 3 temannya di cafe dan positif Benzo," terang Yusri.

Sebelumnya, diketahui Millen diamankan saat polisi melakukan tes urine dan tes swab antigen dalam razia protokol kesehatan yang digelar di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.

 

2. Positif Benzo

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif Benzo," terang Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa usai razia, Minggu (28/2) dini hari pada Antaranews.com.

 

3. Sudah Pernah Ditangkap

Sebelumnya Millen sudah pernah ditangkap karena kasus narkoba pada November 2020 silam.

"Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, seperti dilansir dari detikcom, Minggu (22/11/2020).

 

4. Ditemukan Alat Bukti

Selain paket sabu, polisi dari lokasi juga menyita barang bukti lain. Menurut AKBP Ahrie Sonta, timnya juga menemukan alat bong atau alat hisap sabu di lokasi.

"Ada satu buah alat isap atau bong di lokasi juga kami sita sebagai barang bukti," ujar AKBP Ahrie November 2020 silam.

 


REKOMENDASI
TRENDING