SELEBRITI

MNL48 Sangat Antusias Bakal Kolaborasi dengan JKT48 di TikTok For You Stage

Sabtu, 29 Oktober 2022 16:15

Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - TikTok menjadi salah satu aplikasi media sosial yang tengah digandrungi masyarakat saat ini. Karena TikTok mampu menyediakan wadah bagi kreator untuk berkreasi dan berkolaborasi secara kreatif. Oleh karena itu TikTok menghadirkan berbagai kreator terkenal untuk tampil dalam acara ‘TikTok For You Stage’.

“TikTok For You Stage adalah perwujudan langsung dari kolaborasi ini, di mana kami menghidupkan panggungonline yang selama ini mereka ramaikan dengan kreativitas tanpa batas, ke panggung offline, bersama nama-nama besar di industri hiburan dari berbagai negara,” ujar Angga Anugrah Putra selaku General Manager Operations & Marketing TikTok SEA saat jumpa pers di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (28/10).

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para kreator yang telah menghibur dan menginspirasi masyarakat di tengah berbagai kondisi, khususnya selama dua tahun terakhir,” lanjutnya.

1. Slank, MNL48 Hingga PSY

‘TikTok For You Stage’ akan dimeriahkan oleh berbagai kreator yang telah menghiasi layar FYP berkat konten kreatifnya, seperti Malikoendang, Kak Jill Gorden, Firman Ambyar, Palicte Family, Jerry Piko, Fadil Jaidi dan masih banyak lagi.

Para kreator ini akan berkolaborasi dengan sejumlah selebriti dan musisi terkenal, antara lain Ziva Magnolya, Mahalini, JKT48, MNL48, Slank dan musisi legendaris dari Korea yang terkenal lewat lagu Gangnam Style yakni PSY.

“Sebagai kreator dan rapper, saya sangat menikmati kesempatan untuk berduet atau stitch video dengan kreator musik, bahkan kreator TikTok lainnya dari seluruh dunia, hingga bisa menjadi pemenang dalam kompetisi #IdolaTikTok pada awal tahun ini. Hal ini telah membuka kesempatan yang lebih besar bagi saya, salah satunya yang tidak pernah terbayangkan untuk bisa memberikan penampilan terbaik saya bersama band rock sehebat Slank dan itu hanya bisa terjadi di panggung TikTok,” ucap Malikoendang.

2. MNL48 Antusias Kolaborasi dengan JKT48

Sementara itu MNL48 yang merupakan sister group AKB48 asal Filipina mengaku sangat antusias dengan kolaborasinya bersama JKT48 nanti.

“Kami justru sangat antusias dan seneng banget ya untuk tampil,” ujar Sekhi MNL48.

“Karena setelah pandemi ini adalah kali pertama kami perfom lagi dan akhirnya kami bisa kembali melihat JKT48 secara langsung lagi,” sambung Abby MNL48.

3. Tayang 29 Oktober

Dipandu oleh Daniel Mananta, Rina Nose, dan Irfan Hakim, ‘TikTok For You Stage’ akan disiarkan langsung melalui TikTok LIVE di akun @tiktokofficialindonesia dan stasiun televisi RCTI pada 29 Oktober 2022. 

(kpl/rhm/frs)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING