SELEBRITI

Diterpa Isu Hamil, Ini 7 Potret Bunga Citra Lestari Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair - Bertepatan Anniv Pernikahan 14 Tahun

Kamis, 10 November 2022 12:22

Bunga Citra Lestari (credit: Instagram.com/bclsinclair/)

Kapanlagi.com - Dua tahun sudah Bunga Citra Lestari ditinggal pergi Ashraf Sinclair untuk selamanya. Sejak saat itu pula, pelantun lagu Sunny ini tak pernah lupa mengunjungi peristirahatan terakhir sang suami.

Diterpa isu hamil yang kini menimpa, baru-baru ini Bunga Citra Lestari berziarah ke makam sang suami. Pasalnya, pada 8 November 2022 kemarin merupakan hari spesial bagi dirinya dan Ashraf Sinclair lantaran bertepatan dengan anniversary pernikahan.

Lalu seperti apa momen Bunga Citra Lestari ziarah ke makam Ashraf Sinclair? Yuk cek di sini potretnya KLovers.

1. Sudah Dua Tahun Ditinggal Pergi Suami untuk Selamanya

Seperti diketahui sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Terhitung sejak saat itu, maka sudah 2 tahun Bunga Citra Lestari ditinggal suami pergi untuk selamanya.

Penyanyi cantik berusia 39 tahun ini pun mengungkapkan bahwa hidupnya memang sangat berubah setelah kepergian Ashraf Sinclair. Meski sangat berat, Bunga Citra Lestari perlahan mulai bangkit dan melanjutkan hidupnya bersama putra tercinta. Seperti, baru-baru ini Bunga mengunggah momen saat dirinya berziarah ke makam mendiang sang suami, Ashraf Sinclair.

2. Ziarah Makam Suami

Sejak kepergian sang suami, Bunga Citra Lestari memang rutin mengunjungi makam Ashraf di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Seperti inilah potret saat pelantun lagu Tentang Kamu tersebut berjalan menuju area pemakaman mendiang suaminya. Raut wajah sedihnya bahkan tetap terlihat dibalik kerudung pashmina putih seperti dalam potret ini.

3. Kunjungi Makam Sendiri

Tak hanya sendiri, biasanya Bunga Citra Lestari turut serta mengajak putra semata wayangnya Noah Sinclair untuk berziarah. Namun, kali ini terlihat Bunga Citra Lestari hanya datang sendiri tanpa ditemani putranya. Meski begitu ada seorang asisten yang menemani Bunga Citra Lestari berziarah. Walaupun hari itu tengah gerimis, tak menjadi penghalang bagi Bunga untuk datang ke makam suami tercinta.

4. Bertepatan dengan Anniversary Pernikahan ke-14

Sementara itu, ternyata momen Bunga Citra Lestari datang ke makam Ashraf Sinclair bertepatan dengan anniversary pernikahannya yang ke-14 tahun. Ya, pasangan selebriti ini resmi menikah pada 8 November 2008 silam. Di mana tahun ini keduanya sebenarnya sudah memasuki usia pernikahan ke-14 tahun. Sayangnya, Bunga Citra Lestari harus menerima kenyataan ditinggal pergi sang suami.

Kini, pemeran Ainun dalam film HABIBI & AINUN tersebut tak lagi bisa melihat raga sang suami di sampingnya. Ia pun menaburkan bunga di atas pusara sang suami yang menjadi peristirahatan terakhir bagi Ashraf Sinclair.

5. Kenang Janji Berdua dengan Suami

Merayakan anniversary pernikahan ke-14 tahun, Bunga Citra Lestari juga membawa seikat bunga mawar merah. Tak hanya itu saja, ia pun mengunggah video singkat saat berziarah ke makam suami dengan caption yang menyentuh. Pasalnya, Bunga terlihat kembali mengenang janji pernikahannya dulu dengan Ashraf Sinclair.

"14 years ago, we made a promise to always love each other. (14 tahun yang lalu, kita berjanji untuk selalu saling mencintai)," tulisnya seperti dalam caption @bclsinclair.

6. Perasaan Tak Akan Berubah Pada Suami

Selain itu, Bunga Citra Lestari juga mengungkapkan perasaan terdalamnya untuk sang suami. Walaupun kini raga keduanya kini terpisah, namun perasaannya untuk Ashraf Sinclair tak pernah berubah. Pasalnya Bunga Citra Lestari menambahkan caption singkat yang menandakan mendiang sang suami tak pernah tergantikan di hatinya.

"Today, eventho we are in a different world, and life has been different for me here. But you will forever be in my heart. Happy Anniversary. (Hari ini, meskipun kita berada di dunia yang berbeda, dan hidup telah berbeda untukku di sini. Tapi kamu akan selamanya ada di hatiku. Happy Anniversary.)" pungkasnya.

7. Dapat Pesan Penyemangat Netizen

Postingan terbaru Bunga Citra Lestari ini langsung banjir komentar dari netizen. Tidak sedikit memberi respon positif dan pesan penyemangat bagi Bunga. Apalagi, penyanyi berdarah Minangkabau ini diisukan hamil lantaran perutnya terlihat membuncit. Belum lagi, gosip mengenai kedekatannya dengan Ariel NOAH yang juga tak lepas dari sorotan. Meski begitu, banyak yang membela Bunga Citra Lestari walaupun ada beragam kabar miring terkait dirinya.

Itulah potret Bunga Citra Lestari berziarah ke makam mendiang sang suami. Kita doakan yang terbaik ya KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING