SELEBRITI

Momen Haru Qory Sandioriva Peluk Sang Ayah di Depan Pusara Almarhumah Ibunda

Jum'at, 24 April 2020 07:15

Qory Sandioriva / Credit: Instagram - qorysandioriva

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini, Qory Sandioriva diterpa sebuah kabar yang begitu menyesakkan. Hari Selasa (14/4) lalu, sang ibunda yang bernama Hajjah Fariawati meninggal dunia di usia 55 tahun karena penyakit autoimun.

Jenazah sang ibunda lantas dikuburkan keesokan harinya di TPU Jombang Rawalele. Hingga saat ini, Qory pun masih merasa begitu kehilangan. Hal itu terlihat dari beberapa postingan terakhirnya di Instagram yang semuanya tentang sang ibunda.

 

1. Qory Sandioriva Berjanji Akan Selalu Jaga Ayah

Salah satu sorotan tertuju pada postingan Qory bersama sang ayah. Puteri Indonesia 2009 itu menggambarkan betapa sedih hati sang ayah atas kepergian istrinya.

"Mama... Kami berjanji menjaga dan merawatnya untukmu. Tiada sosok ibu dan istri untuknya lagi. Kosong dan hampa. Jiwanya terasa hilang seluruhnya. Kesetiaannya merawatmu dan mendampingimu, seperti doamu, 'Suami yang kau ridhai dan terpisahkan hanya dengan maut'," tulis Qory pada caption foto postingannya.

2. Peluk Erat Sang Ayah

Pada foto tersebut, Qory tampak memeluk sang ayah yang tengah berusaha menahan air mata di depan pusara almarhumah. Qory pun berjanji kepada sang ibunda akan selalu menjaga dan mengisi kekosongan hati ayahnya.

"Kesabaran dan doanya selalu menyertaimu. Karena cintanya yang begitu besar dan menghormatimu, menyayangimu dan memanjakanmu hingga napas terakhirmu mama. Tangisnya dan tangannya yang selalu terangkat memohon kepadaNya untukmu. Tanpa lelah dan letih We love u. And we love him, our father," tutup Qory.


REKOMENDASI
TRENDING