SELEBRITI

Momen Kedekatan Nagita Slavina dengan Ayah Tirinya di Perayaan Ultah Rieta Amilia

Senin, 08 April 2019 17:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ulang tahun Rieta Amilia (credit: instagram.com/rieta_amilia)

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika sang ibunda dari Nagita Slavina dan Marsha Tengker ini telah menikah lagi. Ya, bersama Basuki Widjaja Kusuma, keduanya menikah di bulan Desember 2017. Pernikahan tersebut digelar di Los Angeles kala itu.

Dengan kehadiran Basuki Widjaja Kusuma masuk ke keluarga, semua pun sambut bahagia. Apalagi bisa melihat Rieta bisa menjalani hidup berumah tangga kembali.

Ternyata sosok suami Rieta ini merupakan seorang Advisor Dubai International Holding Company (DHIC). Ia pun kerap kali hadir dalam berbagai acara keluarga. Apalagi saat ulang tahun Rieta Amilia yang ke-57 tahun itu.

1. Dekat dengan Gigi

Kedekatan wanita yang kerapa disapa Gigi dengan ayah tirinya pun juga terlihat. Ya, hal tersebut seperti yang terlihat dalam vlog di YouTube channel Rans Entertainment.

Ketika itu, sang ibunda pun tengah berulang tahun. Gigi bersama Rafathar pun mendatangi rumah Rieta di tengah malam. Hal ini menjadi tradisi keluarga untuk datang berikan selamat meski tengah malam.

"Sekarang mau ke rumah mama dulu, mau ngucapin happy birthday aja sih. Acaranya sebenarnya besok cuma biasanya di keluargaku tuh dateng jam 12 malem paling nggak ngucapin happy birthday, lets go," ucap istri dari Raffi Ahmad ini.

2. Gigi Cium Tangan Sang Ayah

Sesampainya di rumah Rieta, Gigi pun berikan selamat ulang tahun. Terlihat Rafathar yang tengah tertidur langsung digendong oleh neneknya itu. Tak lupa Gigi pun mencium tangan ibunya dan juga Basuki Widjaja Kusuma.

Semua pun menyambut kedatangan mereka. Suami Rieta juga terlihat sayang saat melihat Rafathar setengah tersadar itu.

3. Ulang Tahun Rieta

Rafathar juga memiliki sapaan khusus untuk neneknya itu, yakni Tita. Sehingga yang lainnya pun memanggilnya dengan nama yang sama.

Di malam harinya, perayaan ulang tahun pun dilakukan. Semua kerabat dan keluarga hadir dalam acara itu. Terlihat juga Mama Amy, ibunda Raffi Ahmad turut datang.

Kedatangan besan, membuat kebahagiaan bagi Rieta. Ya, ia pun merasa suprise dengan datangnya Mama Amy.

4. Raffi Ahmad Menyusul

Sayangnya, Raffi Ahmad pun belum terlihat datang. Ia pun miliki jadwal kerja yang belum terselesaikan. Namun, jika pekerjaan tersebut selesai, ia pun langsung menyusul istri beserta anaknya itu di perayaan tersebut.

"Aku lagi di ulang tahunnya mama. Sekarang udah lagi makan-makan aja si. Sebenarnya gak gimana-gimana si cuma ya seperti biasa, temen-temen mama, ada keluarga juga ngumpul-ngumpul," ungkap Nagita Slavina dalam vlognya.

"Tapi hari ini Raffi kalau bisa selesai cepet dia akan nyusul ke sini," lanjutnya.

5. Turut Menyanyi

Di perayaan ulang tahun itu juga suami Rieta, Basuki Widjaja Kusuma juga menyumbangkan lagu. Ia pun menyanyikan salah satu lagu hits dari penyanyi kondang Ebiet G Ade yang berjudul Berita Kepada Kawan.

Saat suaminya bernyanyi, Rieta pun berikan pujiannya. Ia mengaku jika sang suami memang miliki hobi menyanyi.

6. Berikan Ucapan Selamat

Tak hanya sekedar bernyanyi saja, namun sang suami juga berikan selamat ulang tahun pada istri tercintanya itu. Ia pun mengungkap harapannya.

"Selamat ulang tahun yang ke-57. Semoga sehat panjang umur dan bahagia selalu, semuanya. Terima kasih," tandas Basuki untuk Rieta.


REKOMENDASI
TRENDING