SELEBRITI

Momen Mengharukan, 4 Potret Detik-Detik Sule dan Rizky Febian Antarkan Jenazah Lina: Tetap Berusaha Tegar - Menangis di Pelukan Ayah

Sabtu, 04 Januari 2020 17:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Keluarga Sule © instagram.com/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Kabar kematian Lina yang merupakan mantan istri Sule membuat terkejut banyak kalangan dan meninggalkan duka yang mendalam. Apalagi untuk keluarga, seperti Rizky Febian yang berusaha untuk tidak menangis tapi duka ditinggal ibu yang mencintainya tentu tak bisa dibendung.

Detik-detik mengantarkan jenazah ibunya ke tempat peristirahatan terakhir, Rizky Febian yang juga ditemani Sule pun membuat banyak orang turut merasakan kesedihannya.

 

1. Rizky Febian yang Menahan Tangis

Rizky Febian tampak menahan tangisnya saat mengantarkan jenazah ibunya. Ia berusaha tegar meski tentu sedih luar biasa karena ditinggalkan ibu tercinta. Rizky pun mendapat dukungan dari orang-orang terdekat agar kuat dan segera mengikhlaskan sang ibu.

2. Mengantarkan Ibu ke Peristirahatan Terakhir

Rizky Febian tampak ikut menggotong keranda jenazah ibunya bersama kerabat sebelum dimakamkan. Pelantun tembang Tak Ingin Pisah Lagi ini berusaha tidak menangis dan sempat kembali masuk ke dalam rumah.

3. Salatkan Jenazah di Barisan Paling Depan

Sule dan Rizky Febian terlihat berada di barisan paling dapat saat melakukan salat jenazah. Putra pertama mereka ini juga datang terlebih dulu dan langsung menuju bandung saat mendengar kabar ibunya meninggal. Meski berstatus mantan suami, tak membuat Sule canggung untuk ikut dalam segala prosesi pemakaman mendiang Lina.

4. Sule dan Rizky Febian Tak Bisaa Membendung Air Mata

Rizky Febian berusaha tegar dengan kepergian ibunya, Sule pun tampak berusaha menguatkan putra mereka tersebut. Namun pedihnya kehilangan orang yang disayangi membuat mereka tak bisa menahan air mata. Keluarga Sule ini pun berakhir berpelukan untuk saling menguatkan.


REKOMENDASI
TRENDING