SELEBRITI

Mulan Jameela Cerita Sempat Hampir Alami Kecelakaan Pesawat, Ahmad Dhani Sampai Berdoa dengan Nyaring

Jum'at, 20 Maret 2020 22:08

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela / Credit: Instagram - mulanjameela1

Kapanlagi.com - Mulan Jameela belum lama ini buka-bukaan mengenai keputusannya untuk hijrah. Semuanya dimulai ketika Ia dan sang suami, Ahmad Dhani pergi ke Palestina. Di sana, Ia menemukan nikmat yang tak terduga ketika menjalani ibadah bareng sang suami untuk pertama kalinya setelah menikah selama bertahun-tahun lamanya.

Belum lagi, Dhani juga memuji kecantikan Mulan ketika berhijab. Hati pelantun Wonder Woman itupun semakin bergejolak. Meskipun sudah mulai muncul niatan untuk hijrah, namun nyatanya ada beberapa runtutan kejadian lain yang semakin memantapkan hatinya.

"Pulang dari Palestine aku ngak langsung pake kerudung. Nah di perjalanan pulang dari Palestine aku menemukan kejadian yang menurutku ini rentetan dari kejadian yang membuatku semakin yakin bahwa aku harus cepet-cepet berubah (hijrah)," kenang Mulan seperti dikutip dari channel Youtube Khutbah Muslim.

1. Hampir Alami Kecelakaan Pesawat

Dalam perjalanan pulang dari Palestina, pesawat yang ditumpangi Mulan dan Dhani sempat mengalami turbulance yang cukup parah. Saking takutnya, Dhani bahkan diceritakan sampai berdoa sekencang mungkin.

"Kematian itu adalah hal yang pasti dan nggak bisa ditolak. Siapa yang bisa nolak mati? Kita nggak akan bisa. Naik pesawat dari mulai pergi, pulang kayak mau kecelakaan. Sampai kayak pesawat tuh keseret. Jujur ya aku belum pernah denger suamiku doa sekenceng itu. Kenceng banget. Sampai pegangan sama dia, ya Allah ini mungkin saatnya. Terus aku inget anak-anakku, ya Allah aku nggak siap untuk diriku, aku nggak siap ninggalin anak-anakku," sambung Mulan sambil berurai air mata.

2. Tak Bisa Langung Berhijab

Meski sudah 'diingatkan', namun Mulan tak bisa langsung berhijab sepulang dari Palestina. Alasannya, Ia sudah terlanjur terikat kontrak kerja untuk tampil nyanyi di beberapa kota.

"Udah aku pulang ke rumah terus karena niatan aku pakai kerudung tuh kan seketika, sementara kontrak kerja aku udah jauh-jauh hari ada kan. Pulang tuh aku masih nyanyi dong di tempat yang nggak seharusnya. Masih nggak pakai kerudung gitu, masih buka-bukaan. Jadi aku ada show di 3 tempat, di luar kota. Naik pesawat mau jatuh lagi. Sampai ada satu kejadian aku naik pesawat, di dalam aku mimpi pesawatnya kebakaran. Jadi aku kayak dihantui, 'Ya Allah please tolong aku cuma mau nyelesein tugasku aja. Aku nggak mau kena masalah. Bantu aku Ya Allah, tolong jangan ambil aku'," tuntasnya.

Dan setelah kerjaannya beres, Mulan pun langsung memutuskan untuk hijrah hingga saat ini. Keputusannya itu tentu mendapat dukungan penuh dari sang suami dan juga segenap keluarga.


REKOMENDASI
TRENDING