SELEBRITI

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Ajak Anak Liburan ke Bandung, Wajah Tiara Bikin Salah Fokus

Senin, 21 September 2020 13:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Mulan Jameela © instagram.com/mulanjameela1

Kapanlagi.com - Berbondong-bondong artis duduk di jajaran kursi DPR. Mulan Jameela jadi salah satunya. Kendati begitu, wanita yang kini sudah berhijab ini tak lantas sibuk sampai lupa pada keluarga. Ya, ia bahkan sempat pergi liburan.

Hal itu diketahui dari Instagram pribadi Mulan pada Minggu (20/9) kemarin. Mulan tak hanya ditemani Ahmad Dhani, tapi juga oleh anak-anaknya.

1. Perhiasan Kehidupan

Kedekatan Mulan dengan anak-anak begitu terasa. Mereka habiskan waktu bersama di Bandung. Bagi Mulan, anak-anak adalah perhiasan kehidupan.

“Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amalan-amalan yang kekal lagi saleh adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan,' (QS. Al-Kahfi [18]: 46)," tulis Mulan.

2. Harapan Mulan

Ia lantas berharap buah hatinya jadi anak yang soleh dan solehah. "Semoga Allah tetapkan putra putri kita semua menjadi sholeh sholeha. Aamiin ya Rabb," lanjut Mulan.

Unggahan itu sontak dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang malah berfokus pada Tiara, salah satu putri Mulan yang kini beranjak dewasa. Tiara turut serta berlibur.

3. Tiara Makin Cantik

Ia kenakan setelan hitam dan berkacamata. Rambutnya tertata rapi. Tiara makin mempesona dengan senyum manis tersungging di wajahnya. Netizen menyebut Tiara makin cantik saja.

Tak hanya netizen, Ahmad Dhani sebagai ayah sambungnya pun merasa kagum dengan sosok Tiara. Bahkan ia merasa kalau Tiara sangat pantas jika bersanding dengan anak kandungnya, Dul Jaelani.

4. Ahmad Dhani Kagum Juga

"Saya sendiri kalau boleh menjodohkan Tiara dengan Dul, saya akan jodohkan sendiri. Karena saya jamin anak ini baik," ujar Ahmad Dhani, seperti dilansir dari Youtube Video Legend (21/06).

"Dia dari keturunan perempuan yang baik yaitu istri saya sendiri, Mulan Jameela. Seandainya saya boleh menjodohkan ke Dul, saya jamin Dul tidak akan kecewa," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING