SELEBRITI

Mumu Gomez Tunangan, Digelar Tanpa Dekorasi Kekinian dan Tak Banyak Kerabat Hadir Karena Pandemi

Sabtu, 10 April 2021 14:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Mumu Gomez (Credit: instagram.com/mumukgomez)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kembali datang mewarnai dunia hiburan. Ya, presenter cantik Mumuk Gomez akhirnya bertunangan dengan sang kekasih. Hal itu dikabarkan sendiri olehnya di Instagram pada Jumat (9/4). Lamaran itu digelar sederhana di Jogjakarta.

"Alhamdulillah, niat baik kami berdua sudah di saksikan dan di restui oleh kedua keluarga kami," tulis presenter sekaligus komedian yang sudah berkiprah sejak tahun 2012 ini penuh syukur.

1. Digelar Sederhana

Yang menarik, lamaran itu digelar tanpa dekorasi kekinian. Dalam foto pun terlihat para tamu yang hadir duduk lesehan. Ya, Mumuk memang tak mengundang banyak kerabat di acara itu karena pandemi masih berlangsung.

"Walaupun tanpa dekorasi kekinian lamaran yang memang tidak ku suka, walaupun tidak bisa dihadiri banyak kerabat dekat karena pandemi dan berlokasi di Jogja, alhamdulilah acara lamaran hari ini berjalan begitu hangat, lancar, dan senang sekali bisa memperkenalkan keluarga Eno ke keluarga di Jogja," lanjutnya.

2. Ucapan dari Dede Sunandar

Unggahan serupa juga ada di Instagram Eno, kekasih Mumuk. Unggahan itu seketika diserbu komentar netizen. Ada Dede Sunandar yang turut memberikan selamat.

"Nooo ikut bahagiaaa selamat lancar pokoknyaaa amin," tulis pria yang sempat jadi partner kerja Mumuk di Mude In Indonesia pada 2015 silam.

3. Ingat Pesan Ibu

Mumuk resmi menjadi satu dari sekian banyak seleb yang melangkah ke jenjang lebih serius di masa pandemi. Ya, pandemi memang tak seharusnya jadi halangan. Meski begitu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING