SELEBRITI

Nabila Gomes Diberi Mas Kawin Unik Berupa Tiga Mata Uang, Ternyata Ini Artinya

Jum'at, 28 Mei 2021 18:03

Mas kawin Nabila punya arti unik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Nabila Gomes resmi melepas status lajangnya dengan menikah bersama lelaki yang lima tahun menjadi sahabatnya, Muhammad Reza. Nabila Gomes dan Muhammad Reza menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, (28/5) Jumat pagi.

Nabila menerima mahar dalam tiga mata uang sekaligus, yakni mas kawin berupa 17 Euro, enam gram logam mulia, 900 Yen, dan 3 US dolar. Reza akhirnya menjelaskan maksud dari mahar yang ia berikan kepada sang istri, yang rupanya menjadi harapan ia dan wanita berusia 27 tahun dalam bulan madu.

"Sebenarnya mahar ini tanggal lahirnya. Memang juga rencananya kami pengin bulan madu ke Eropa yaitu Itali, terus ke Jepang, dan terakhir akan menetap di Amerika Serikat," ungkap Muhammad Reza didampingi Nabila Gomes saat ditemui usai akad nikah.

1. Tinggal di Amerika Serikat

Selain itu, rencananya Reza akan memboyong Nabila Gomes, istrinya untuk tinggal di Amerika Serikat karena tak kuat LDR. Meski begitu, ia masih belum bisa memastikan apakah bisa berbulan madu lantaran saat ini masih dalam situasi pandemi.

"Ya lihat nanti bagaimana. Karena masih pandemi kan. Ya jangan sampai LDR dong, engga kuat saya," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING