SELEBRITI

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Kompak Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Anak, Ini Alasannya

Rabu, 15 September 2021 23:05

Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara - Credit: instagram.com/dimsanggara

Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun menanti, Nadine Chandrawinata kini tengah hamil empat bulan. Pada usia tersebut, kecanggihan teknologi kedokteran mempermudah untuk bisa melihat jenis kelamin.

Namun Nadine dan suaminya yakni Dimas Anggara memutuskan tidak mengetahui apapun. Mereka kompak tak mencari tahu sampai nanti tanggal persalinan.

Saat ditanya apa penyebabnya, Nadine dan Dimas hanya ingin segalanya menjadi kejutan. Toh, apapun jenis kelamin sang buah hati nanti, mereka tetap menerima dengan penuh syukur.

"Kesepakatan berdua tidak ingin tahu gender anak kita ini apa. Kita nggak berusaha merahasiakan, karena kita berdua juga nggak tahu. Kita pengennya begitu lahir, mau cewek apa cowok, itulah yang kita syukuri, kita terima," ujar Dimas dalam virtual conference pada Selasa (14/9/2021).

"Karena mau cewek atau cowok kita suka aja. Karena aku suka anak kecil, Nadine juga pengen punya momongan. Malah kalau ditanya, dia pengen kembar. Jadi ya udah, kita sepakat kita nggak boleh tahu. Kita pengen jaga surprise ini sampai nanti anak lahir," sambungnya.

1. Cara Mempersiapkan Perlengkapan Baby

Credit: instagram.com/nadinelist

Mengingat memilih tidak mengetahui jenis kelamin anak, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun memiliki cara jika ingin berbelanja perlengkapan calon bayi. Yakni dengan memilih warna-warna netral.

"Kita belum beli apa-apa. Cuma kita persiapkan barang-barang yang semuanya netral," tutur Nadine pada kesempatan yang sama.

"Kita nunggu dulu aja sih lebih tepatnya, nggak mau salah. Kita juga nggak berani cari printilan di mal, sebisa mungkin kita hold dulu cari barang. Tapi sudah searching apa nih yang kita mau nanti," papar Dimas.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada tanggal 5 Mei 2018 . Lokasi pernikahan yang dipilih ialah biara Paro Taktsang di Bhutan lantaran dianggap sebagai salah satu tempat paling bahagia di dunia


REKOMENDASI
TRENDING