SELEBRITI

Nagita Slavina Blak-blakan Bongkar Kelakuan Toxic Mantan Pacarnya, dari Doyan Cek HP - Bunuh Diri Minum Kuteks

Kamis, 16 Juli 2020 19:05

Nagita Slavina bongkar kelakuan toxic mantan pacarnya (credit: instagram/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Di balik kehidupannya yang sempurna, Nagita Slavina ternyata punya masa lalu cukup kelam dengan mantan pacarnya. Diakui oleh ibu satu anak itu, ia pertama kali mengenal cinta saat masih menginjak usia remaja. Lewat vlog bareng Ayu Dewi, untuk pertama kalinya, Gigi bercerita soal kisah cinta masa remajanya yang jarang diketahui publik.

"Pacaran yang ngena pertama kali tuh kelas 1 SMP. Lima tahun dikibulin doang. Kita pacaran cuma lewat telepon, jarang ketemu. Dia ngakunya kelas 2 SMA tapi setelah pacaran berapa lama ternyata dia kelas 1 SMA karena nggak naik kelas," ujar Nagita Slavina, seperti dilansir dari channel Youtube MrsAyuDewi, belum lama ini.

"Pernah satu hari Caca ke mall, dia nge-gepin pacarku itu sama cewek lain. Dia ditarik sama Caca, drama banget, diomelin terus pura-pura nggak kenal sama Caca. Kita sempat putus, tapi akhirnya nyambung lagi," lanjutnya.

1. Doyan Cek Isi Handphone

Meski sudah menikah dengan Raffi Ahmad, putri Rieta Amilia ini mengaku tak pernah sama sekali punya keinginan untuk mengecek isi HP suaminya. Ternyata sifatnya itu berawal saat sang mantan kekasih suka menginterogasi Nagita Slavina perihal isi SMS di HP-nya.

"Aku sampai sekarang males buka handphone pasangan itu gara-gara dia. Dia suka cek HP aku, dan akhirnya aku cek juga HP dia. Padahal kita nggak pengen tahu sesuatu jadi marah kalau nemu yang enggak-enggak," ungkap Nagita Slavina.

2. Suka Ancam Bunuh Diri

Tak berhenti sampai di situ, kelakuan toxic sang mantan yang bikin Gigi nggak nyaman adalah karena suka mengeluarkan ancaman bunuh diri. Tak sekali dua kali, hal itu terjadi tiap Gigi membuat salah.

"Udah semakin dewasa, aku sadar dia emang agak aneh. Dulu waktu mau diputusin dia ngancem bunuh diri. Pernah dia datang ke rumah, cek HP, aku lagi pakai kutek. Terus dia lihat di inbox ada SMS dari cowok ngajak kenalan, dia marah banget," paparnya.

3. Bunuh Diri Beneran

Sampai akhirnya, suatu kejadian membuat Nagita kapok dan memutuskan hubungan dengannya. Menurut pengakuan Gigi, sang mantan pernah sampai meminum cairan kuteks di hadapannya sampai muntah-muntah.

"Aku kan santai ya, terus dia ngamuk dan ngancem 'Kalau kamu nggak jawab aku minum nih kutek'. Diminum beneran, terus dia ke kamar mandi, muntah, waduh nanti ada orang mati di rumahku gimana," beber Gigi.

"Untung dia masih sehat kok sampai sekarang, Alhamdulillah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING