SELEBRITI

Nagita Slavina Ungkap Penyakit yang Diderita Ayahnya, Harus Rajin Konsultasi Sejak Bertahun-Tahun Lalu

Kamis, 03 September 2020 14:40

(credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Sosok Gideon Tengker kini tengah mendapat perhatian dari banyak orang. Ayah dari Nagita Slavina yang juga mertua Raffi Ahmad tiba-tiba curhat di media sosial kalau dirinya diperlakukan tidak baik oleh keluarganya termasuk tak boleh bertemu dengan cucunya sendiri.

Lewat Youtube Rans Entertainment, Gigi lalu menjelaskan soal kondisi ayahnya. Bersama dengan Rieta, Gigi bilang kalau Gideon memang sudah bertahun-tahun sakit.

"Ada sakit di saraf," kata Gigi.

1. Butuh Konsultasi

Oleh karena penyakitnya ini, Gideon pun harus minum obat seterusnya agar tidak kambuh. Bukan cuma itu, Gideon juga butuh buat konsultasi. Hal ini diketahui Gigi karena dia juga sering tanya ke dokter soal kondisi papanya.

"Aku kan beberapa kali konsultasi sama dokter, kayak gini itu memang harus rajin konsultasi dan minum obat. Sebenarnya sih itu," kata ibunda Rafathar ini.

2. Selalu Komunikasi

Raffi juga bilang kalau antara Gideon dan keluarganya selalu ada komunikasi. Cuma saja ada masalah seperti ini karena kondisi beliau yang tidak minum obat sehingga kambuh.

"Komunikasi sih selalu komunikasi, tapi ya itu dia, ya mungkin papa lagi nggak mau minum obat, jadinya kambuh. Jadi emosinya suka naik turun," kata Raffi.

Semoga saja masalah antara Gideon dan keluarganya ini bisa cepat selesai!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING