SELEBRITI

Naik Pitam Karena Dilempar Baju Ke Muka, Vicky Prasetyo Siap Hantam Aldi Taher di Ring Tinju HolyWings Sport Show

Senin, 28 Februari 2022 09:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ring Tinju HolyWings Sport Show © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - HolyWings Sport Show akan mempertontonkan duel antara Vicky Prasetyo dan Aldi Taher di ring tinju. Vicky Prasetyo pun tampak sudah siap untuk melakukan pertarungan tersebut.

Oleh karena itu, tentunya berbagai persiapan telah dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Bahkan Vicky berlatih dengan seorang guru agar bisa menang melawan Aldi Taher.

“Hari ini kita udah nimbang badan, nanti akan fight besok sama Aldi Taher di ring. Latihan pastinya, tinju bukan sekedar pertarungan tapi di dalam nya ada isian teknik dan etika dan lain-lain. Nggak semau kita makanya disesuaikan dengan latihan,” ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2).

1. Naik Pitam

Rencananya pertarungan Vicky Prasetyo dan Aldi Taher akan disiarkan langsung di televisi dan kegiatan itu diadakan oleh Holywings Sport Show. Selain itu, saat timbang badan dan face to face antar petarung, Vicky Prasetyo sudah naik pitam dengan tingkah laku Aldi Taher karena dilempar baju oleh rivalnya tersebut.

“Ya pasti ada coach nggak individu minta kasih tahu sama senior, dan petinju profesional biar nggak liar. Kan ini di tonton oleh banyak orang jadi harus pertontonkan juga ini menarik buat di lihat. Nggak suka saja kalau kita dilempar baju di muka. Kayak harga diri, jangan cuma ngomong doang harus ditempat, buktikan jangan cuma omongan,” ujarnya.

2. Tak Punya Etika

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga menilai Aldi Taher tak punya etika. Namun mantan suami Kalina Oktarani itu tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

“Nggak punya etika saja. Tapi itu hak dia, cuma harus sesuai dengan ucapannya di ring,” ucap Vicky.

3. Tak Usah Banyak Bicara

“Kita nggak usah banyak bicara, gladiator itu harus bertarung sejati dan kalau bisa besok bertarung jangan pakai penutup kepala biar amatir harus belajar untuk pertandingan terbuka,” tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING