SELEBRITI

Nama Adiknya Dikaitkan dengan Skandal Direktur Garuda, Kriss Hatta Buka Suara

Selasa, 10 Desember 2019 17:16 Penulis: Louvina Gita

Kriss Hatta - Cyndaya Lorens (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah - instagram/cyndyanalorens)

Kapanlagi.com - Nama Cyndyana Lorens, langsung jadi pusat perhatian baru-baru ini. Ia dikaitkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Direktur Garuda Indonesia. Cyndyana disebut-sebut jadi salah satu wanita selingkuhan sang direktur.

Menanggapi berita yang beredar mengenai adiknya, Kriss Hatta yang kini juga sedang menghadapi kasus hukum pun ikut buka suara. Kriss mengaku tak bisa banyak berkomentar lantaran ini bukanlah ranahnya.

"Itu bukan kapasitas saya buat menjawab," tuturnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

1. Beri Semangat Buat Adik

Kriss juga menyebut kalau dirinya belum banyak berkomunikasi dengan sang adik semenjak kabar ini ramai diperbincangkan. "Adik masih sibuk kerja dengan pekerjaan dia (jadi belum komunikasi)" tegasnya.

Sejak Kriss mendekam di tahanan, ternyata Cyndyana baru satu kali datang menjenguk. Melihat apa yang dialami adiknya kali ini, pria 31 tahun itu meminta agar Cyndyana bisa terus semangat. "Tetap semangat. Saya doakan," tutupnya.

2. Klarifikasi Cyndyana

Tak mau tinggal diam, Cyndyana juga sudah memberikan klarifikasinya terkait persoalan ini. Dengan tegas ia menuturkan kalau semua tuduhan yang dilayangkan padanya adalah tidak benar.

"Awalnya saya berencana diam terkait cuitan di akun Twitter yang memFITNAH saya tersebut. Karena memang saya yakin akun itu tidak bisa membuktikan apa-apa. Namun saya rasa, diamnya saya akan membuat nama baik saya dan keluarga menjadi buruk," tulisnya dalam sebuah unggahan instagram story.

"Demi menjaga nama baik saya dan keluarga, maka saya harus melakukan klarifikasi ini. Bahkan apabila perlu, saya akan bawa ini ke pihak yang berwajib. Karena akun tersebut sudah menyebarkan fitnah dan mencoreng nama baik profesi kami," sambung adik kandung Kriss Hatta ini.


REKOMENDASI
TRENDING