Namai Bisnis Kuenya Gigieat Cake, Ini Alasan Nagita Slavina

Minggu, 04 Juni 2017 14:15 Penulis: Agista Rully
Namai Bisnis Kuenya Gigieat Cake, Ini Alasan Nagita Slavina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ikuti tren di kalangan selebriti, Nagita Slavina membuka toko kue dengan nama Gigieat Cake. Meski baru terjun, ternyata ibu satu anak ini sudah lama ingin mencoba bisnis makanan sesuai hobinya yang gemar memasak.

"Sebenarnya dari dulu aku suka bikin kue. Namanya cewek-cewek kan suka makan kue gitu ya. Terus kemarin ketemu sahabat-sahabat diajak bikin kue bareng, jadi kenapa nggak?" kata Gigi ditemui di kawasan Margonda Raya, kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2017).

Nama Gigieat Cake yang digunakan sebagai merek dagang ternyata memiliki sejarah tersendiri. Diungkap istri Raffi Ahmad ini bila beberapa tahun lalu dirinya sempat akan membuka toko dengan nama Gigit walau tak sempat terealisasikan.

Usaha kuliner Gigi Eat Cake berdiri karena kegemaran memasak istri Raffi Ahmad ini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaUsaha kuliner Gigi Eat Cake berdiri karena kegemaran memasak istri Raffi Ahmad ini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Jadi beberapa tahun lalu setelah aku pulang sekolah kuliner, aku sempat pengin bikin usaha kue gitu lah namanya Gigit. Terus kemarin ditawarin buat bikin lagi ya udah namanya jadi Gigieat Cake. Raffi juga bilang namanya Gigieat Cake aja," urainya.

Pemain film DEALOVA ini berharap usaha barunya bisa berjalan dengan lancar. Tak hanya di kota Depok saja, Gigi juga berniat membuka cabang di banyak kota di Indonesia. Untuk tahun ini ia bahkan berencana membuka sebanyak 20 outlet.

"Sekarang masih di Depok, belum buka di mana-mana. Doakan ke depannya pengin 10 sampai 20 outlet tahun ini," tutupnya seraya tersenyum.

(kpl/abs/agt)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING