SELEBRITI

Nangis Saat Kerjakan Skripsi, Prilly Latuconsina Senang Dibelikan Es Krim Dari Sang Kekasih

Kamis, 26 Agustus 2021 14:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina baru saja lulus kuliah dan resmi mendapat gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Selama mengerjakan skripsi, Ia mengaku banyak mendapat dukungan dan semangat dari orang-orang terdekatnya. Mulai dari orang tua, teman-temannya dan tentunya seorang yang sangat spesial.

Seperti diketahui belakangan ini Prilly Latuconsina sedang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Irzan Faiq. Bahkan sang pria pun terlihat memeluk Prilly Latuconsina dalam momen perayaan kelulusannya.

Meski tak pernah mengumumkan secara resmi mengenai status hubungannya. Tapi bukan berarti Prilly Latuconsina tertutup soal kisah asmaranya. Ia pun menceritakan bagaimana sang kekasih memberikan semangat saat dirinya mengerjakan skripsi.

“Ya nggak sereceh (tanya) kamu udah makan atau belum sih jujur. Haha. Kayaknya udah beda ya maksudnya saya bukan umur 18 tahun lagi. Nggak perlu diingatin makan,” ujar Prilly Latuconsina saat wawancara virtual, Selasa (24/8).

Ia mengatakan bahwa kekasihnya lebih suka memberikan sebuah kata-kata motivasi agar dirinya lebih semangat lagi saat mengerjakan skripsi.

1. Kalimat Positif

“Cuma lebih dikasih kata-kata positif supaya aku tetap semangat. Kayak misalnya ‘bangga banget sama kamu, udah bagus kok skripsinya’ misalnya aku stres karena aku kan suka mempermasalahkan hal kecil padahal itu bukan masalah,” ungkapnya.

Prilly Latuconsina juga mengatakan bahwa bukan tipe orang yang suka melibatkan orang lain untuk membantu pengerjaan skripsinya. Ia pun tidak pernah meminta bantuan kepada sang kekasih.

“Kebetulan aku kalau masalah kerjaan nggak suka ada yang ikut campur gitu karena beda bidang aja, beda jurusan. Jadi ya dia juga kurang relevan sama topik skripsi aku karena beda jurusan. Jadi ya nggak pernah bantuin gitu,” kata Prilly Latuconsina

Cukup disogok dengan makanan dan dibelikan es krim saja sudah membuat dirinya senang dan meningkatkan mood-nya untuk kembali mengerjakan skripsi.

“Cuma paling beliin es krim kalau lagi nangis ngerjain skripsi. Aku disogoknya sama makanan soalnya. Kalau lagi bete dibeliin makanan. Hehe,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING