Neni Anggraeni: Artis Yang Bisa Berbisnis

Sabtu, 17 Desember 2011 07:40 Penulis: Ahmat Effendi
Neni Anggraeni: Artis Yang Bisa Berbisnis Neni Anggraeni
Kapanlagi.com - Siapa sangka peraih Piala Vidia dalam kategori Pemeran Pembantu Wanita Terbaik, Neni Anggraeni tak hanya mantap dalam berakting. Wanita ini juga memiliki berbagai macam bisnis di luar dunia hiburan. Demikian menurutnya karir akting sangat mendukung bisnisnya.

"Otomatis ya terkait, dalam bisnis, kalau kita lebih famous orang lebih menghargai dan dealing lebih gampang. Tetap dua-duanya saling berhubungan. 30 akting, 70 bisnis. Mungkin ke depannya aku ada rencana mau jadi produser, mungkin untuk film atau sinetron. Kita masih lihat, masih bikin visibility studies-nya. Tapi, masih off the record untuk saat ini," ucap Neni Anggraeni ditemui di Mega Glodok Kemayoran, Kanto B30-31, Jalan Angkasa kav B6, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bisnis yang dijalani oleh Neni pun tidak main-main. Berbagai usaha seperti travel, franchise, dan pool and bar kini berada di bawah tangan bintang yang ingin disebut artis yang bisa berbisnis ini.

"Bisnis yang aku jalanin sampai saat ini, bermacam-macam. Aku juga ada travel keliling negara. Aku pernah bisnis dari makanan, dalam bidang franchise, aku juga pernah buka pool and bar. Memang sudah cukup lama untuk bisnis ke properti juga ada. Aku lebih suka disebut artis yang bisa bisnis. Karena tidak gampang untuk seorang artis yang bisa berbisnis," tegasnya.

Di ajang Piala Vidia FFI 2011, Neni mampu menyingkirkan 4 orang pesaingnya yaitu Aminah Cendrakasih, Lia Waode, Nungki Kusumastuti dan Varissa Camelia untuk menasbihkan gelar Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Lalu apakah ada perubahan yang dialaminya pasca kemenangan tersebut?

"Kalau di diri aku nggak ada yang berubah. Sampai saat ini aku bukan artis. Aku tetap berusaha sampai ke depan seperti ini. Tapi kalau keluarga ya lucu. Adik aku, dia bilang gimana sih jadi adiknya artis. Banjir tanggapan juga sampai nggak bisa balas BBM. Yang heboh itu bukan aku, malah yang di sekeliling," tandasnya.  

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING