SELEBRITI

Ngaku Jadi Selingkuhan Tora Sudiro, Mieke Amalia: Kita Menemukan Cinta di Saat yang Gak Tepat

Kamis, 22 Oktober 2020 22:57

Mieke Amalia - Tora Sudiro © Instagram.com/mieke_amalia

Kapanlagi.com - Belum lama ini Mieke Amalia membeberkan sebuah pernyataan yang berani dan menghebohkan. Istri Tora Sudiro ini mengaku kalau kisah cinta mereka memang berawal dari perselingkuhan. Bahkan tak sampai disitu, ia juga menambahkan kalau sudah kumpul kebo selama dua tahun.

Tentunya hal ini kembali menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Pada awalnya bungkam, Mieke pun mengakui kesalahan mereka melalui postingan di Instagram (22/10).

"Ngga ada yang bilang apa yang kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yang bilang kita bangga sama apa yang kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulisnya.

1. Waktu yang Tak Tepat

Dalam postingan tersebut, Mieke mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Ia menuliskan kalimat cukup panjang yang mengatakan kalau mereka memnag jatuh cinta di waktu yang salah.

"Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," tulis Mieke.

2. Belajar dari Masa Lalu

Namun dari semua masalah tersebut, Mieke mengaku telah belajar banyak dari masa lalu. Pada akhirnya mereka memilih terbuka dan berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga.

"Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak," sambungnya.

3. Doa Mieke ke Depannya

Pada akhir tulisannya, Mieke meminta maaf kepada Allah SWT dan memanjatkan doa agar bisa tetap hidup bersama anak-anaknya.

"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat, dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak-anak sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan... Amiiinnnn YRA," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING