SELEBRITI

Ngaku Suara Mirip Raisa & Rossa, Vega Darwanti Pilih Jalur Dangdut

Selasa, 27 September 2022 13:32

Vega Darwanti pilih jalur dangdut (credit: instagram.com @vegadarwanti123)

Kapanlagi.com - Sudah belasan tahun Vega Darwanti berkecimpung di dunia hiburan dengan menjadi host diberbagai acara televisi. Kini, perempuan berusia 36 tahun itu memiliki keingian merambah dunia tarik suara.

Vega mengatakan kalau dahulu sempat ingin mengeluarkan single. Tapi karna alasan satu dan lainnya, ia memutuskan untuk tidak mengeluarkan karyanya.

"Waktu itu udah bikin single. Sebenernya udah bikin single nih, tapi waktu itu enggak PD (percaya diri)," ucapnya saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9).

1. Mulai Percaya Diri

Setelah meyakinkan dirinya dan dibarengi dengan pembelajaran, Vega akhirnya mulai percaya diri untuk menelurkan single. Dangdut merupakan jalur yang dipilih, ia punya alasan kenapa memilih jalur tersebut.

"Aku sih pengennya pop karna suara aku mirip-mirip raisa, rossa jadi pengennya pop tapi gimana dong orang kalau lihat aku maunya joget, maunya ketawa, jadi takut saingannya berat kalau sama teh ocha, raisa sama penyanyi2 pop gitu makanya ke dangdut," papar Vega.

"Bukan brarti gimana-gimana, dangdut itu kan lebih fun karna musiknya ada gendang apalagi skarang musikny ambyaran, bahkan bukan hanya di Indonesia di luar negeri juga suka sama lagu-lagu dangdut ambyar," Vega menambahkan.

2. Ingin Bisa Duet dengan Lesti

Perempuan yang merupakan istri dari seorang dokter ini pun memiliki keinginan agar bisa duet dengan Lesti Kejora. Apalagi, lagu istri Rizky Billar itu juga pernah didendangkannya.

"Ya Allah pengenlah duet sama Billar, waktu itu aku sempet nyanyiin lagunya Lesti sama pasha ungu, memang suara ku sama lesti 11 - 20 lah," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING