SELEBRITI

Ngamuk Sampai Singgung Keperawanan, Netizen Sebut Nikita Mirzani Sindir Youtuber Berinisial RR

Kamis, 03 September 2020 18:10

Nikita Mirzani sindir siapa ya? (credit: instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak jadi bahan perbincangan netizen. Wanita yang akrab disapa Nyai itu kembali bikin heboh lantaran menyindir kelakuan salah satu Youtuber Tanah Air.

Lewat Instastory, ibu tiga anak itu ngamuk dan menyebut Youtuber tersebut tidak mempunyai akhlak. Tak berhenti sampai di situ, banyak netizen yang menduga kalau Youtuber tersebut berjenis kelamin perempuan dan mengenakan hijab setelah mendengar clue yang dilontarkan Niki.

1. Singgung Soal Hijab?

Bukan tanpa alasan, kemarahan Niki diduga karena adanya kolaborasi yang dibatalkan secara sepihak oleh Youtuber tersebut. Terlebih saat itu sang Youtuber tak menjelaskan secara langsung namun hanya melalui asisten saja.

"Kru udah sampai, kita semua juga udah capek. Telat karena cuaca di Tebet hujan besar plus jalanan ke rumah lo itu macet nyet. Setidaknya lo punya hati sama kru yang udah siapin semua untuk syuting. Lo pikir lo siapa?" tulis Nikita Mirzani, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (03/09).

"Ternyata ya, pakaian ditutupin dari sini (kepala) sampai biji kaki nggak menentukan orang ada akhlak atau enggak. Mending kayak gue diumbar-umbar," lanjutnya.

2. Bahas Masalah Keperawanan

Tak berhenti sampai di situ, Niki juga turut menyinggung soal keperawanan sang Youtuber. Kendati demikian, tak semua netizen sepaham dengan kalimat yang ia lontarkan.

"Lo pikir gue bisa berhentiin hujan apa? Nggak usah pikirin gue tapi krunya gimana? Nggak ada akhlak lo emang, curiga gue ini udah nggak perawan," cetus Niki.

3. Netizen Duga Sindir Youtuber RR?

Postingan Nikita Mirzani langsung jadi bahan perbincangan di beberapa akun gosip Instagram. Sambil menebak-nebak clue yang diberikan oleh Niki, netizen pun berasumsi kalau ia tengah menyinggung Youtuber wanita yang penampilannya berhijab (tertutup).

"Katanya ini inisial RR," tulis akun @fifinnurfitriyani99.

Kalau menurut kalian bagaimana, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING