Nggak Balikan, Dwi Andhika Dukung Bisnis Fashion Chika Jessica

Selasa, 10 Februari 2015 16:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Nggak Balikan, Dwi Andhika Dukung Bisnis Fashion Chika Jessica foto: ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Makin hari, Chika Jessica dan Dwi Andhika makin lengket saja. Apalagi setelah sang aktor putus dari Irma Darmawangsa, keduanya kerap terlihat bersama. Seperti saat Chika menjalani pemotretan untuk wokuwoku.com di studio foto kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada (9/2), Dika setia menemani.

“Jadi hari ini habis pemotretan. Aku ceritanya dagang baju. Selain nyanyi, modeling, aku juga pengen punya bisnis baru, jualan baju. Baju ini desain aku sama tim wokuwoku. Brand dengan nama CJ. Singkatan namaku,” ujar Chika semangat.

wokuwoku.com sendiri merupakan toko fashion online milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang menjual brand dari artis-artis. Tujuannya untuk para seleb agar memiliki usaha fashion sendiri. Namun ada yang beda nih, soalnya Chika lebih memilih style yang berkiblat pada seleb-seleb Korea.

Dwi Andhika yang datang untuk mendukung brand baru Chika Jessica bersama wokuwoku.com.©KapanLagi.com/Agus ApriyantoDwi Andhika yang datang untuk mendukung brand baru Chika Jessica bersama wokuwoku.com.©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Aku sama Zaskia ingin teman-teman artis selain syuting bisa punya bisnis, usaha dan pastinya usaha yang kita mampu. Mungkin Chika ngerti di bidang fashion. Makanya kita ajak. Karakter Chika beda sendiri. Korean Style,” papar Irwansyah yang juga ikut sibuk dalam pemotretan hari itu.

Alasan Chika memilih Korea karena kesehariannya yang memang lebih suka style cute. Gadis yang dibilang mirip Geum Jan Di Boys Before Flowers ini mengaku kalau nggak bisa seksi.

Chika Jessica saat melakukan pemotretan wokuwoku.com untuk brand CJ. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoChika Jessica saat melakukan pemotretan wokuwoku.com untuk brand CJ. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Tadinya mau seksi. Nggak cocok. Yaudah deh karena sehari-hari aku suka pakai baju ala-ala Korea. Kiblat aku Korea. Aku bilang sama wokuwoku. Akhirnya aku dan tim wokuwoku desain, saling kasih ide, saran,” kata Chika yang mengaku gayanya banyak terinspirasi dari artis Korea.

Chika juga mengaku style ala Korea-nya tidak lepas dari dukungan Dwi Andhika yang memang lebih mengerti fashion. Malah nih, style rambutnya yang sekarang juga merupakan saran dari sang mantan.  Dhika sendiri memang tulus ingin Chika sukses di dunia fashion ini.

“Aku selalu support Chika yang sekarang mulai untuk serius di bidang fashion. Aku ngedukung banget dan pengen dia (Chika) sukses di dunia fashion,” kata Dhika yang mengambil studi jurusan fashion designer ini.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING