SELEBRITI

Nggak Mau Kalah dengan Rachel Vennya, Atta Halilintar Ikut Galang Dana Bantu Indonesia Lawan Corona

Rabu, 18 Maret 2020 12:30

Rachel Vennya - Atta Halilintar (credit: instagram/rachelvennya - Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Selebgram Rachel Vennya membuat sebuah gerakan penggalangan dana demi membantu penanggulangan virus corona di Indonesia. Hingga hari ini diketahui bila dari aksi sosial tersebut sudah terkumpul dana lebih dari 1 miliar rupiah.

Menyusul tindakan positif yang dilakukan Rachel Vennya, Atta Halilintar pun melakukan hal serupa. Lewat instagram pribadinya, kekasih Aurel Hermansyah itu mengajak masyarakat untuk ikut menyumbang.

"Aku Atta Halilintar, mengajak kamu berdonasi untuk turut membantu para pahlawan COVID-19," tulis Atta seperti dilansir dari instagram story-nya, (17/3).

1. Telah Terkumpul Rp 55 Juta

Atta Halilintar menyebut bila dana yang terkumpul nantinya akan disumbangkan untuk membantu memenuhi ketersediaan alat perlindungan diri bagi para tenaga medis. Dari donasi itu juga akan digunakan untuk membeli sembako dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang memang membutuhkan.

Sampai beberapa waktu lalu, penggalangan dana yang dilakukan Atta sudah berhasil mengumpulkan uang lebih dari 55 juta rupiah. Atta sendiri menargetkan bisa mendapat Rp 150 juta dalam kurun waktu 75 hari.

kitabisa.com

2. Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga memberikan dana sumbangan untuk membantu penanganan wabah corona di Indonesia. Perempuan yang juga akrab disapa Nyai itu menggelontorkan dana sebesar Rp 100 juta rupiah.

Hal itu dilakukan Nikita di perayaan ulang tahunnya yang ke-34 pada 17 Maret 2020 kemarin. Ia juga berharap agar aksinya itu bisa menjadi pemicu bagi publik figur lain supaya bisa melakukan tindakan serupa.

"Niki ada sedikit rejeki, Niki akan menyumbangkan 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia ini. Dan mudah-mudahan ini bisa mencetus untuk para publik figur lain dan orang-orang yang punya uang di luar sana," tutur Nikita.


REKOMENDASI
TRENDING