Nggak Mau Ngeband Lagi, Reza Ex NOAH Tak Anggap Musik Haram

Selasa, 24 Mei 2016 05:26 Penulis: Meriska Trisniawati
Nggak Mau Ngeband Lagi, Reza Ex NOAH Tak Anggap Musik Haram Reza Ex NOAH © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Reza eks NOAH mengaku jika dirinya sudah tak memiliki passion dalam bermusik. Mantan drummer NOAH yang sedang mendalami ilmu agama tersebut mengungkap jika dirinya sudah tak bisa tergabung lagi dalam sebuah band.

Meski demikian Reza tak menganggap bahwa bermain musik itu haram hukumnya. Hanya saja sejak tak lagi menabuh drum, hidupnya menjadi lebih tenang dan senang dengan kesibukannya kini di bidang bisnis clothing dan kegiatan keagamaan.

"Saya nggak bisa bilang begitu (musik haram). Saya bukan ulama. Saya anak band yang lagi belajar agama, " ujar Reza saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5).

Reza sudah benar-benar tak ingin lagi ngeband © KapanLagi.com®/ Agus ApriyantoReza sudah benar-benar tak ingin lagi ngeband © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

Beberapa waktu lalu Reza sempat dimintai Andika dan Indra The Titans untuk membantu mereka sebagai drummer dalam dua lagu. Menanggapi hal tersebut, istri Reza punya wejangan khusus.

"Dia sih dukung saja. Tapi dia pesan jangan keterusan ya. Kalau saya gini. Saya nggak mau omongin orang. Saya nggak mau ghibah, saya mohon maaf banget," pungkas Reza yang menolak berkomentar tentang hubungan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba.

Reza memang tak ingin berkomentar perihal urusan pribadi Ariel dengan Sophia karena menurutnya itu merupakan perbuatan ghibah. Kira-kira dengan hengkangnya Reza dari dunia musik, apa kamu sebagai fans telah merasa kehilangan?

(kpl/pur/dye)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING