SELEBRITI

Nggak Sembarangan Sebut Artis Jual Diri, Nikita Mirzani Ungkap Punya Bukti Valid Ini

Selasa, 04 Agustus 2020 09:00

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Nikita Mirzani selalu lekat dengan sensasi dan perseteruan dengan artis Tanah Air lainnya. Tak jarang wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, ini mengungkapkan bahwa sederet selebritis yang menyenggolnya menjual diri.

Ulah Nikita Mirzani ini menjadi sorotan netizen yang menyebutnya menuduh tanpa bukti. Namun, hal ini langsung ditepis oleh Nikita Mirzani yang mengaku nggak sembarangan mengatakan orang lain melakukan hal tersebut.

"Gue tuh tidak pernah ngatain orang jualan. Kalau gue udah ngomong dia jualan berarti ada buktinya," aku Nikita Mirzani dalam video tanya jawabnya.

 

1. Nggak Hanya Artis

Bukti-bukti yang ada di tangan Nikita Mirzani ternyata nggak terbatas di kalangan artis saja. Bahkan, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Gofar Hilman ini mengungkapkan bahwa dirinya juga punya daftar tarif jual diri model dan influencer.

"Gue tuh tau lho, gue tuh punya tarif-tarif artis-artis jual diri tuh punya. Model-model tarif-tarif jual diri gue punya. Influencer gue punya," ungkap Nikmir.

2. Ancaman Nikmir

Nikita Mirzani memang nggak tanggung-tanggung jika berurusan dengan orang yang menyenggolnya. Dengan bukti-bukti valid yang dimilikinya, Nikmir mengingatkan para selebritis agar tidak mencari perkara dengannya atau dia akan menguak semuanya.

"Gue tuh punya semua datanya cuy, jangan main-main sama gua. Jadi kalau gue udah bilang lonte ya pasti dia lonte. Itu tidak diragukan lagi," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING