SELEBRITI

Ngobrol Bareng Seali, Pengacara Cantik Keponakan Ariel NOAH

Rabu, 11 Oktober 2017 09:58 Penulis: Mahardi Eka

KapanLagi.com

1. Seali: Om Ariel itu Penolong Banget dan Suka Mie Instan


KapanLagi.com - 1. Seal, terakhir ketemu Ariel kapan?
Beberapa bulan yang lalu sih, udah lama. Kalaupun komunikasi ya paling WA aja. Karena aku juga kan udah berapa bulan di luar kota terus.

2. Sebagai keponakan, kamu lihat Ariel itu seperti apa sih?
Yang pasti dia orang yang baik, dan pintar, dan kreatif, dan dia helper sejati. Jadi dalam artian sudah banyak ngebantu lah dia tu, terutama ngurusin laptop, gitu kan?

3. Dengerin musik NOAH juga?
Kayaknya hampir semua radio ada deh ya. Sekedar dengerin aja sih, cuma kan hampir semua radio kan ada lagunya Noah gitu kan, atau kadang mereka kalau karaoke pakai lagunya Noah sih ya. Tiga lagu favoritnya, Menunggu Pagi, Tak Bisakah, satu lagi hero. Udah.

4. Tapi Seali suka musik kan? Sukanya musik apa?
Suka. Tapi aku musiknya lebih ke R&B sih ya. Jadi ya nggak terlalu ini, cuma di beberapa tempat kan banyak lagu Noah kan. Cuma karena lagu mereka easy to listening yaudah. jadi gampang diapalin juga.

5. Kebiasaan ariel yang kebanyakan orang nggak tau?
Makan mie instan tengah malam, kelaperan tengah malem karena dia kan suka begadang sampai malam. Yang pasti sebenarnya sepengetahuan aku om Bor itu kan kalau di luaran cool, diem gitu, tapi sebenernya Om Bor itu adalah penasehat yang baik, atau kadang mungkin bagi sebagian orang mengira Om Bor itu orang yang hanya jago di bidang musik, Om Bor itu sebenarnya orang yang suka membaca jadi wawasannya luas.

Sebagai pengacara, Seali punya banyak cita-cita mulia. Ia pun tak mau dibilang mencari tenar. Baca halaman selanjutnya untuk mengetahuinya.


REKOMENDASI
TRENDING