SELEBRITI

Nia Ramadhani Malu-Maluin di Depan Mertua Saat Naik Jet Pribadi, Ardi Lakukan Ini

Senin, 08 Oktober 2018 15:01 Penulis: Mita Anandayu

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani membongkar soal momen saat masih pacaran dengan Ardi Bakrie. Diungkapnya, Ardi pernah mengajaknya naik jet pribadi. Pengalaman tersebut ternyata tak hanya dinikmati berdua oleh Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie.

Keluarga Ardi Bakrie ternyata juga ikut dalam perjalanan dengan jet pribadi tersebut. Di salah satu episode Ngopi Dara yang tayang di Trans TV beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani pun mengungkapkan momen memalukan yang terjadi saat naik jet pribadi bersama dengan keluarga Bakrie.

1. Momen Memalukan

Nyatanya, pengalaman naik jet pribadi tak hanya jadi momen membahagiakan bagi perempuan berusia 28 tahun tersebut. Ibu tiga anak tersebut ternyata juga merasakan momen memalukan saat itu.

Nia menceritakan semua itu bermula saat jet pribadi tersebut akan take off. Posisi kursi di jet pribadi berbeda dengan pesawat komersial. Pada saat inilah Nia merasa malu dengan keluarga Ardi.

"Tibalah saatnya untuk mau take off. Mertua gue tapi gue manggilnya masih tante, di sebelah gue. Tiba-tiba dia puterkan (kursi), dia ngadep gue. Gue dalam hati, mati gue. Gimana nih caranya (buat putar kursi). Gue pegang-pegang sini nih. Biasanya kan sebelah sini ya (di samping kursi) buat muter-muter gitu. Cuma kalau pesawat biasa nggak ada yang buat muter-muter gitu. Gue cari-cari nggak bisa," cerita Nia.

"Katanya, 'Nia nggak pusing?'. 'Oh, nggak Tante, nggak apa-apa' gitu. Gue sok-sok asyik dong. Karena gue kan malu," ujar ibu tiga anak itu.

2. Ardi Bakrie Malah Tidur

Saat momen memalukan tersebut, Nia merasa jengkel dengan sang suami yang saat itu masih berstatus sebagai pacarnya. Ardi Bakrie bukannya memberikan bantuan padanya, Nia mengungkap Ardi malah asik tidur di depannya.

"Lu tanya laki gua lagi gimana? Tidur di depan gua! Gua udah kesel banget. Dalam hati gua, gua pertama kali diajak kayak gini dia tidur, gua kesel banget kan," ungkapnya.

"Ini ada tante sama om jadi mertua gue yang cowok sama yang cewek ada nih di samping gue. Udah gitu take off, gua gini (posisi miring)," ceritanya sambil mengingat pengalaman memalukan itu.

 

3. Nia Pun Jujur

Nia pun akhirnya memilih untuk jujur kepada sang mertua karena tidak mengerti cara memindahkan posisi kursinya. Ia pun berbicara kepada wanita yang kini menjadi ibu mertuanya.

"Pas pulangnya gue udah nggak kuat (pusing). Akhirnya gue tanya, 'Tante, nggak ngerti (cara memindahkan posisi kursi)," ujar Nia.

"Terus dia gimana?" tanya There.

"Dia mah biasa, dikasih tahu (caranya)," pungkasnya.

 

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING