SELEBRITI

Nia Ramadhani Nggak Bisa Kupas Buah Mangga, Pernah Deg-Degan Waktu Disuruh Mertua

Kamis, 30 Januari 2020 12:00 Penulis: Rahmi Safitri

Nia Ramadhani © instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani memang sosok wanita yang unik. Cantik, tubuhnya bagus, kaya raya dan banyak yang bilang hidupnya nyaris sempurna. Tapi ada satu hal yang membuatnya sering jadi perbincangan, dia nggak bisa kupas buah.

Masih ingat kan saat Nia tiba-tiba viral di media sosial, saat videonya nggak bisa kupas buah salak jadi perbincangan warganet. Ternyata bukan cuma salak saja nih yang nggak bisa dikupas oleh Nia.

Saat melakukan bincang-bincang santai dengan sahabatnya, Jessica Iskandar, di Ngopi Dara, Nia diminta untuk mengupas buah mangga. Saat dapat permintaan tersebut, ia langsung ketawa.

1. Deg-degan Disuruh Mertua

Sambil memegang buah mangga sebelum dikupas, Nia langsung teringat sebuah cerita ketika di awal baru menikah dengan Ardie Bakrie. Ternyata dulu ia sempat bingung waktu diminta mengupas buah mangga oleh mertua.

"Mertuaku tuh suka makan (buah) kalau sudah sama-sama. Aku tuh udah takut (disuruh ngupas). 'Nia, tolong dong, kupasin mangga'. Awal-awal ya, kalau sekarang dia sudah tahu. 'Mati deh gue. Gua nggak ngerti lagi caranya, belah dari mana'," cerita Nia yang bikin ketawa.

2. Suami Cuma Ketawa

Nia lalu mengambil pisau dan mulai mengupas kulit mangga. Jessica yang ada di sampingnya langsung protes, karena Nia mengupas di bagian yang nggak biasanya. Selain itu kulit yang dikupasnya hingga ke daging buah. Untungnya baik suami maupun mertua Nia, paham dengan hal itu.

"Suami ketawa aja. Kalau mertua ketawa, tapi dalam hati (mungkin), 'Ya gimana lagi udah kawin' gitu," pungkas Nia yang mengaku di rumah bagian kupas buah dilakukan oleh asisten rumah tangga.


REKOMENDASI
TRENDING