Nikahi Titi Kamal, Christian Sugiono Tak Pindah Agama?

Jum'at, 27 Februari 2009 08:38 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Kenapa pernikahan artis cantik Titi Kamal dan Christian Sugiono dilakukan di Australia? Pertanyaan itu sekaligus menambahkan apakah Tian juga berpindah agama saat menikahi Titi.

"Biarlah itu menjadi misteri buat kalian. Kita tak mau membahasnya di sini," ujar Tian saat menggelar jumpa pers di Brew & Co, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (26/2).

Tian menjelaskan jika ada beberapa cerita soal kehidupan pribadinya dengan Titi yang tak bisa dijelaskan kepada khalayak umum. "Kita sih pengen cerita semuanya, tapi menurut gue ini bukan lah konsumsi publik. Gue minta maaf kepada semuanya," ujar Tian.

Sebagai publik figur, masih kata Tian, dirinya memang berkewajiban untuk tidak membuka semua rahasia soalnya. "Saya dan Titi kan juga pengin hidup normal," ujarnya.

Sementara itu Titi menceritakan jika pernikahan yang dialaminya ini adalah sebuah sesuatu yang menakjubkan. "Ini kehidupan aku yang baru. Sebenarnya sempat nggak percaya, deg-degan juga ngejalaninnya," kata Titi.  

(kpl/mai/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING