Nikita Cabut Laporan, Hubungannya Dengan Jupe Seperti Adik Kakak

Jum'at, 03 Maret 2017 17:45 Penulis: Helmi Romadhon
Nikita Cabut Laporan, Hubungannya Dengan Jupe Seperti Adik Kakak Nikita Mirzani & Jupe © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Rabu (1/3) kemarin, Nikita Mirzani memutuskan untuk mengunjungi Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kedatangan Nikita cukup mengejutkan mengingat keduanya sempat berseteru akibat kesalahpahaman atas kasus penganiayaan asisten Jupe, Lucky.

Publik pun berharap dengan kedatangan janda yang akrab disapa Niki itu bisa membuatnya memaafkan Jupe. Dan benar saja, wanita 30 tahun ini pun sudah mencabut laporannya. Hal ini diberitakan langsung oleh pengacara Niki, Fachmi Bachmid.

"Iya, (cabut laporan) kemarin. Suratnya sudah kita sampaikan ke Jupe. Ya, sudah saling memaafkan. Hal ini bisa jadi bahan introspeksi diri masing-masing," ungkap Fachmi saat dihubungi melalui telepon, Jumat sore (3/3).

Nikita Mirzani cabut laporan Jupe © KapanLagi.com®/Budy SantosoNikita Mirzani cabut laporan Jupe © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Nggak ada ya alasannya. Mungkin karena sudah saling memaafkan, dia (Nikita) juga lihat Jupe dalam keadaan sakit. Kemarin pas ketemu mereka saling berpelukan, saling mencurahkan isi hati masing-masing, saling memaafkan. Jadi laporannya dicabut saja. Jadinya happy ending," lanjutnya.

Pencabutan kasus ini rupanya tak hanya disambut dengan suka cita oleh Jupe, tapi Niki pun ikut senang. "Ya bersyukur satu sama lain karena masalahnya sudah selesai. Alhamdulillah mereka sudah kayak kakak adik, sudah saling memaafkan," lanjutkan.

Sayangnya, saat ditanya bagaimana kelanjutan kasus Lucky, Fachmi mengaku tidak tahu. "Itu saya nggak tahu, beda kasus, saya nggak campuri. Nikita kan nggak pernah ngelaporin Lucky, yang dilaporkan hanya Jupe tapi laporan itu sudah dicabut. Nikita juga mendoakan biar Jupe cepat sembuh," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING