Nikita Mirzani Akhirnya Ngaku Sudah Menikah dengan Dipo Latief

Selasa, 03 April 2018 16:15 Penulis: Tyssa Madelina
Nikita Mirzani Akhirnya Ngaku Sudah Menikah dengan Dipo Latief Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa bulan terakhir kisah percintaan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terus menjadi sorotan. Setelah berkali-kali menampik bila sudah menikah, Nikita akhirnya mengaku telah resmi dipersunting anak pejabat orde baru tersebut.

Setelah dikorek oleh awak media, tercetus bila proses akad sudah terjadi dua bulan lalu. Hanya saja acara resepsinya baru akan direncanakan pada tahun depan.

"Sudah resmi (menikah), mungkin kalau mau ditanya kapan ngerayainnya, mungkin tahun depan," kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Nikita tak ingin gembar-gembor terkait masalah privacy di kehidupannya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNikita tak ingin gembar-gembor terkait masalah privacy di kehidupannya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ditanya bakal seperti apa konsep pesta pernikahan, Nikita mengaku belum tahu. Yang pasti acara bakal diadakan dengan sederhana.

"Konsep simple, kayak keseharian Niki sama Dipo aja yang nggak neko-neko," lanjut wanita yang dikenal dengan gaya bicara ceplas ceplos tersebut.

Ibu dua anak ini kemudian menjelaskan mengapa dirinya tidak terbuka sejak awal perihal pernikahan dengan Dipo. "Tidak ada yang nutup-nutupi. Cuma pinginnya sekarang lagi nggak mau banyak orang tahu. Karena privasi juga sih, Niki kepengin aja ada privasi," pungkas dia.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING