SELEBRITI

Nikita Mirzani Bagikan 500 Sembako, Ustaz Maulana: Saya Tidak Kaget

Selasa, 08 Oktober 2019 08:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani (Credit: Youtube/Crazy Nikmir REAL)

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai sosok yang penuh sensasi. Bagaimana tidak, nggak seperti selebriti lain, Niki kerap kali ceplas-ceplos komentari isu apapun. Belum lagi lewat story Instagramnya ia nggak segan sindir selebriti lain.

Siapa sangka, di balik segala perilakunya itu, Niki rupanya sosok yang dermawan. Setidaknya hal itu terlihat dari video di channel Youtube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada MInggu (6/10) lalu. Yup, dalam video itu ibu 3 anak ini membagikan sejumlah sembako.

 

 

1. Nikita Mirzani Nggak Sendiri

Lebih tepatnya ada 500 paket sembako yang dibagikan kepada 500 kepala keluarga. Wah ini tentu jumlah yang fantastis kan? Nggak sendiri, acara tersebut juga dihadiri oleh Inces Nabati dan Ustaz Maulana

2. Nikita Mirzani Dibantu Keluarga Fitri

Menurut Niki, acara bagi-bagi sembako ini dibantu juga oleh kakak dari Fitri Salhuteru, sosok yang selama ini dikenal dekat dengan Nikita. Oh iya, salah satu daerah di Sukabumi jadi pilihan Niki untuk menggelar acara tersebut. 

3. Nikita Mirzani Cinta

Sukabumi dipilih oleh Niki bukan tanpa pertimbangan. "Kenapa Niki pilih Sukabumi ini? Karena Niki terlalu cinta sama tempat ini," tutur bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini seraya menahan air mata. 

4. Nikita Mirzani Pertama Kali Tahu Hamil

Bagi Niki, Sukabumi spesial sebab di sanalah ia pertama kali tahu dirinya tengah hamil putra Dipo Latief. "Awal Niki hamil, di sini Niki tahunya. (hamil) Anak Niki yang ketiga. Niki lahiran Arkana di ruang NICU berjuang untuk hidupnya dan Niki aqiqah di sini," lanjutnya. 

5. Nikita Mirzani Berterima Kasih

Saking spesialnya, Niki sampai berterima kasih pada para warga. "Terima kasih karena sudah doain Arkana sampai sembuh sekarang sudah sehat wal afiat," tuturnya. Yup, seperti yang KLovers tahu, putra bungsu Niki memang sempat dirawat di Rumah Sakit selama beberapa waktu setelah dilahirkan.

6. Nikita Mirzani Bikin Kaget

Lebih lanjut, kegiatan bagi-bagi sembako Niki ini bikin banyak orang terkejut. Sang MC, Inces Nabati saja sampai nggak percaya dan memuji niat baik Niki ini. Bahkan Fitri sendiri terkagum dengan kegiatan sosial yang digelar Niki ini.

7. Ustaz Maulana Nggak Kaget

Namun ternyata, hal itu nggak berlaku tuh buat Ustaz Maulana. Yup, sang ustaz kondang satu ini bahkan merasa apa yang dilakukan oleh Niki adalah sesuatu yang bisa. Wah, bagaimana bisa?

8. Bukan Pertama Kali

Rupanya Ustaz Maulana sudah kerap diundang di acara sosial yang digelar oleh Nikita. "Kalau saya tidak kaget, karena ini bukan yang pertama buat Nikita. Udah beberapa kali ngundang saya di suatu acara event dan itu kan tidak publish," ujarnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING