SELEBRITI

Nikita Mirzani Beberkan Hutang Billy Syahputra, Biaya Kuras Kolam Renang Sebesar Rp 12 Juta

Rabu, 29 Juli 2020 22:08

Nikita MIrzani dan Billy Syahputra / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dan Billy Syahputra sebelumnya dikenal begitu dekat satu sama lain. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini keduanya santer diisukan sedang berseteru. Salah satu buktinya ketika Niki menagih hutang dari Billy melalui sebuah postingan di IG story miliknya.

Ketika ditemui awak media, Niki pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Billy. Rupanya mereka sudah cukup lama tak saling komunikasi satu sama lain.

"Jadi gini, ceritanya gue sama Billy nggak ada masalah, biasa lah dulu juga suka kayak gitu, ntar juga balik lagi. Nah kalau kemarin gue tuh nagih (hutang) di Insta Story, ya memang gue mau di situ karena WA gue diblock sama Billy, tapi gue nggak tahu kenapa diblock sama dia. Terakhir vlog dia di rumah gue abis itu udah kita nggak komunikasi lagi," ungkap Niki saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, (29/7) Rabu sore.

 

1. Nomor Nikita Mirzani Diblokir Billy Syahputra

Usut punya usut, nomor Niki juga diblokir oleh Billy tanpa alasan yang jelas. Janda 3 anak ini mengetahui hal itu setelah pesan yang dikirimnya tidak sampai, padahal Ia berniat baik untuk mengajak adik almarhum Olga Syahputra itu untuk umrah bareng.

"Udah abis dari situ nggak ada komunikasi lagi, terus pas mau tanya lagi, 'Bil lu bulan Maret tahun depan mau ikut umrah lagi nggak?'. Pas itu WA dia contreng satu doang. Di situ gue baru tahu diblock karena gue cek WA dia ke supir gue, kan supir gue kenal Billy tuh, gue lihat, 'Kok lu ada fotonya, (WA-nya Billy) tapi gue nggak ada', gitu ya udah gue tagih lah hutangnya di situ," sambungnya.

2. Biaya Kuras Kolam Renang Rp 12 Juta

Ketika ditanya mengenai hutang Billy, Niki pun menjelaskannya. Rupanya semua berawal gara-gara kolab yang mereka lakukan di Youtube beberapa waktu lalu. Pada satu kesempatan, Billy mengotori air kolam renang Niki, yang ditakar memakan biaya banyak untuk proses pengurasannya.

"Kalau ditransfer nggak tahu ya soalnya bukan ke gue, coba tanya dia deh transfernya ke mana, soalnya setahu gue dia hubungin Kak Fitri sih. Kolam renang gue kan pernah dikotorin sama dia, di youtube inget nggak yang gue marah, yang dia bawa anak-anak kampung kakinya pada kena tanah terus berenang di kolam gue. Kan air (kolam) dari garam, bukan kaporit jadi emang lebih mahal perawatannya, airnya harus dikuras dulu. Yah mahal 12 juta itu buat nguras kolam doang," tutup Niki.


REKOMENDASI
TRENDING