SELEBRITI

Nikita Mirzani Bongkar Jumlah Pria yang Pernah Tidur Dengannya, Nyaris 15?

Senin, 28 September 2020 15:18

Nikita Mirzani (credit: instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Bicara tentang kehidupan ranjang, Nikita Mirzani selalu menceritakan secara terbuka. Artis yang mempunyai sapaan Nyai ini membongkar dirinya pernah tidur dengan beberapa pria.

Lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real, Nikita Mirzani mendapat pertanyaan QnA dari netizen. Pertanyaan tersebut terkait dengan Nyai tidur bersama berapa pria.

"Udah berapa cowok yang pernah tidur bareng Nyai?", pertanyaan dari netizen kepada Nikita Mirzani.

1. Akui Sedikit

Pertanyaan dari netizen pun dijawab oleh Nikita Mirzani dengan santai. Ya, dirinya mengaku sedikit tidur bersama pria dan Niki sendiri nggak seliar yang dipikiran banyak orang.

"Sedikit banget gua tuh nggak-nggak seliar yang seperti kalian pikirkan, kayak gua tuh bisa dipakai banyak orang tuh nggak", ungkap Nikita Mirzani.

2. Nyari 15 Pria

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Niki nyaris tidur dengan 15 orang pria yang bisa dihitung dengan dua tangan dan satu kaki.

"Gua tuh masih bisa hitung pakai dua tangan gituh, kemarin tuh yang ke, aduh hampir pakai kaki juga nih kalau gini ceritanya", jelas Niki sambil tertawa.

"Sekarang udah lebih dari dua tangan nih, ada tiga orang baru sih dalam hidup gua ada new chammer, jadi ya plus satu kaki lah", imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING