SELEBRITI

Nikita Mirzani Sebut Ada Artis Gak Laku Foto Bareng Presiden dan Ustaz, Sindir Baim Wong?

Minggu, 28 Juni 2020 19:12

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto?

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali melancarkan sindirannya kepada salah satu selebritis. Lewat instagram story-nya, ibu tiga anak ini bahkan menyebut jika artis tersebut sudah tak laku di TV dan berpindah ke youtube.

Tak sampai di situ saja, Nikita mirzani juga menyebut jika artis tersebut justru semakin menyebalkan dan seorang penjilat. Namun, meski tak menyebut nama, dari kalimat-kalimat itu seolah menjurus ke satu nama, yakni Baim Wong.

"Foto sama pak Presiden indonesia commentnya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu comment dibuka. Di TV sudah gak laku, merambat ke youtube. Ternyata di youtube pun elo makin nyebelin, penjilat," tulis Nikita Mirzani di instagram story-nya, Minggu (28/6/2020).

 

 

1. Baim Wong?

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Baim Wong mengunggah fotonya bersama dengan Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi. Namun, karena beberpa alasan, ia pun menutup kolom komentar pada unggahannya itu.

Tak berselang lama, Baim Wong kembali mengunggah momen kebersamaanya dengan Ustaz Fatih Karim dan Felix Siauw. Dan di unggahannya itu, Baim pun membuka kolom komentar.

2. Sindir Perkara Hadiah

Tak sampai di situ saja, Nikita Mirzani juga menyindir soal pembagian hadiah atau giveaway kepada para penonton youtube-nya. Niki menyebut jika semua barang hadiah itu bukan miliknya tapi endorse dari sponsor.

"Ngomong duit banyak, tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalo mati dibawa," ujarnya. 

3. Tukang Fitnah

Nikita Mirzani kemudian menyambungkan sindirian itu dengan masalah yang menimpa salah satu krunya. Dari keterangannya, salah satu krunya dulunya adalah anak buah artis tersebut.

Sebagai seorang bos, Nikita Mirzani pun tak terima jika anak buahnya dituduh-tuduh sebagai maling yang hanya fitnah belaka.

"Kerjaannya fitnah mulu. Pengen gue gampar muka loe kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati gara-gara konten busuk lo. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal gak ada salah apa-apa, kerja sama lo itu kaya kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil," tulis Niki.

4. Ingin Permintaan Maaf

Kesal, Nikita Mirzani pun menuntut permintaan maaf artis tersebut kepada salah satu krunya yang dituduh itu. Dan pada bagian akhir, ia juga mengancam akan membuka aib artis tersebut andai tak meminta maaf.

"Sampe lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue, gue baru stop. Buru deh sebelum gue panas. Elo suka buka aib anak buah lo yang udah gak kerja sama elo kan. Jangan sampe gue yang buka aib lo sekarang," Nikita mengakhiri.


REKOMENDASI
TRENDING