SELEBRITI

Nikita Mirzani Siap Masuk Penjara Demi Lindungi Anak dari Sajad Ukra

Minggu, 08 September 2019 23:18 Penulis: Rezka Aulia

Status Nikita Mirzani naik jadi tersangka. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali menghadapi ancaman kurungan penjara. Dilansir dari Liputan6.com, status ibu tiga anak ini telah naik menjadi tersangka dalam kasus melawan Sajad Ukra. Masalah hukum Nikita dengan ayah dari anak keduanya ini memang masih bergulir di ranah hukum.

Nikita dilaporkan sang mantan suami karena dianggap menghalangi untuk menemui sang anak, Azka. Menghadapi hal ini ternyata Nikita mengaku pasrah dan siap menerima konsekuensinya.

"Kalau dipenjara karena mereka, kalau gua mah biarin saja," ujar Nikita Mirzani di kawasan Condet, Jakarta, Sabtu (7/9/2019).

 

1. Sajad Tak Bisa Dapatkan Azka

Kalaupun nanti benar dirinya mendekam di penjara, Nikita Mirzani memastikan Sajad Ukra tidak akan bisa merebut Azka darinya. Sebab, ia mengaku punya legalitas hukum kuat soal hak asuh anak keduanya itu.

"Enggak apa-apa dipenjara, tapi dia tak bisa dapatkan Azka. Karena legalnya kan ada di gua," ujar Nikita Mirzani.

2. Amankan Anak Pakai Bodyguard

Saat ini, Nikita Mirzani juga telah menyewa bodyguard untuk menjaga anaknya agar tidak disentuh oleh Sajad Ukra. Terlebih, keamanan keluarganya juga merasa terancam, karena ia dituding sebagai mata-mata polisi oleh Elza Syarief.

"Keamanan anak gua ada bodyguard juga," kata Niki.

Sumber: Liputan6.com/Sapto Purnomo/Ruly Riantrisnanto

 

 


REKOMENDASI
TRENDING