Nikita Mirzani Soal Jennifer Dunn Perawatan di Penjara: Nggak Masuk Akal!

Jum'at, 13 April 2018 14:15 Penulis: Tyssa Madelina
Nikita Mirzani Soal Jennifer Dunn Perawatan di Penjara: Nggak Masuk Akal! Nikita Mirzani © Bintang.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik tengah dihebohkan dengan berita Jennifer Dunn yang kedapatan melakukan perawatan dari balik jeruji besi. Istri siri Faisal Harris tersebut juga tampak segar dan terawat saat menjalani persidangan beberapa waktu lalu. Namun penuturan berbeda justru disampaikan oleh Nikita Mirzani. Sebagai artis yang pernah merasakan dinginnya penjara selama 2 bulan, Nikita merasa ada yang janggal dari hal tersebut.

"Gini, narkoba di blok narkoba. Isinya bisa 30 orang. Kalau kasusnya ringan di taruh di blok depan, lebih bagus. Makanya kalau ada napi kasus narkoba tapi bisa fresh wajahnya itu kurang masuk akal ya," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Nikita seolah menegaskan bahwa tahanan narkoba seharusnya sangat terasingkan dan tak mungkin terlihat cantik. Ia juga menambahkan, di dalam rumah tahanan pada tahun 2015 silam belum ada pelajaran tentang kecantikan.

Niki berbagi cerita tentang pengalamannya selama hidup di balik jeruji besi. © Bintang.comNiki berbagi cerita tentang pengalamannya selama hidup di balik jeruji besi. © Bintang.com

"Mana bisa perawatan di dalam? Ada salon tapi itu juga pegawainya orang-orang yang di lapas. Mereka dikaryakan. Di dalam itu adanya tempat menjahit buat isi waktu luang, buat mote, ada salon juga pegawainya napi. Facial treatment dulu nggak ada," ujar Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, Jennifer Dunn tetap terlihat cantik lantaran banyak mendapatkan asupan dana dari suami sirinya Faissal Harris. Namun ia menyebut bahwa hal tersebut biasanya tak berlangsung lama lantaran biaya hidup di dalam penjara yang tidak murah.

"Mungkin karena dia punya uang dia bisa melakukan segalanya." Ujarnya. "Tapi uang itu nggak akan bertahan lama karena biaya hidup di penjara itu nggak murah," pungkas Nikita Mirzani.

Reporter: Liputan 6/Sapto Purnomo

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING