SELEBRITI

Nikita Mirzani Tak Takut Anaknya Tak Diakui Dipo Latief

Senin, 18 Februari 2019 18:51 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hingga kehamilan Nikita Mirzani semakin besar ia belum kunjung berdamai dengan Dipo Latief. Calon ibu dari tiga anak ini bahkan masih memiliki urusan hukum dengan pria yang pernah ia nikahi. Sang jabang bayi akan segera lahir, namun Nikita tak takut bila nantinya Dipo tak mengakui bayi yang ia lahirkan.

"Siapa juga yang mau diakuin. Diakuin mau nggak diakuin tidak menjadi kebanggan buat saya. Karena saya nggak pernah menyusahkan hidupnya," ujar Nikita saat ditemui KapanLagi beberapa waktu yang lalu.

1. Tak Perlu Diakui

"Yang ada hidupnya saya bikin senang, nggak adalah ngapain juga. Nanti kalau anak ini udah sukses kan nggak ada yang tahu ada utang piutang keluarga itu, aduh ribet, tidak usah (diakui)." lanjut Nikita.

Nampaknya hingga saat ini Nikita masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berdamai dengan sang mantan. Selama masa kehamilan ini banyak yang menyangsikan apakah benar Nikita tengah mengandung. Namun ia mengatakan akan melahirkan dalam waktu dekat, yakni di bulan Mei.

2. Cari Nama

Lebih lanjut, kini Nikita juga sudah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya. Ia banyak berkonsultasi dengan Fitri Salhuteru, sahabat yang banyak menemani saat Nikita sedang berkonflik.

"Kemarin aku nanya Kak Fitri 'Kak, namanya apa ya yang bagus nanti siapa tahu ke depannya sukses?' Udah dipikirin nama tapi masih rahasia," jelas Nikita.

 

3. Tak Ada Nama 'Latief'

Meski masih enggan memberi tahu nama anaknya, namun apakah Nikita mengaku akan memberi nama belakang 'Latief' pada buah hatinya? "Nggak tahu, nggak pake juga nggak kaya juga ngapain," ucapnya.

"Namanya artinya Menerangkan hati semua manusia yang gelap hatinya," pungkas Nikita.

 


REKOMENDASI
TRENDING