SELEBRITI

Nikita Mirzani Unggah Hasil Percakapan Dengan Sepupu Baim Wong, Sebut Tak Mau Bantu Keluarga

Rabu, 01 Juli 2020 12:31

Nikita Mirzani - Baim Wong ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali membongkar aib Baim Wong di media sosial. Belum lama ini, ibu 3 anak ini mengunggah hasil percakapannya dengan seseorang yang mengaku adalah kakak sepupu dari Baim Wong.

Percakapan panjang itu menceritakan Baim Wong yang tak mau membantu keluarganya sendiri. Kekesalannya dengan Baim terjadi di tahun 2019 lalu. Ia yang ingin meminjam uang untuk biaya berobat ibunya pun ditolak Baim Wong.

Orang yang mengaku sepupu Baim Wong itu tiba-tiba datang setelah 15 tahun tak berkomunikasi. Ia berusaha meminjam uang sebesar Rp10 juta dan akan dibayar Rp500 ribu perbulan sampai lunas. Namun tak diberikan oleh Baim Wong.

1. Saran Dari Nikita Mirzani

Kesal setelah mendengar cerita itu, Nikita Mirzani pun memberikan saran dan nasihat kepada Baim Wong. Dengan nada tinggi, Niki menyebut, daripada giveaway, mendingan membantu saudara atau kelaurga sendiri.

"Udah, mendingan sekarang gak usah heboh-heboh giveaway lagi, ya. Giveaway juga pake sponsor. Mendingan kalau sedekah itu, sedekah ke orang-orang terdekat, keluarga, saudara. Tuh, saudara perhatiin!" kata Nikita Mirzani dengan marah-marah.

2. Sebut Setan dan Dajjal

Tak sampai di situ saja, kemarahan Nikita Mirzani rupanya sudah memuncak. Bahkan ia menyebut konten-konten yang dibuat Baim itu palsu agar mendapat pujian dari banyak orang.

"Udahlah ya, gak usah palsu loe. Loe tuh kayak dajjal tahu nggak. Biar orang tahu ni semua, loe tuh bikin-bikin kaya begitu tuh konten tuh biar apa? Biar dibilang rakyat Indonesia lu tuh sebagai malaikat penolong? Najis cuih. Padahal lu kayak setan, tau nggak?" ujarnya dengan nada tinggi.

Berbeda dengan Nikita Mirzani, Baim Wong justru sama sekalit tak menghiraukan masalah ini. Dilihat melalui postingan di instagramnya belum lama ini, suami Paula Verhoeven ini kembali bagi-bagi hadiah kepada followers-nya di instagram.


REKOMENDASI
TRENDING