Nikmati Perannya Jadi Ibu, Dominique Diyose: Semua Ibu Saya Acungi Jempol

Senin, 23 April 2018 08:14 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Nikmati Perannya Jadi Ibu, Dominique Diyose: Semua Ibu Saya Acungi Jempol Dominique Diyose © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mempunyai anak merupakan kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Menjadi sosok orang tua yang diberikan anugerah untuk merawat buah hatinya. Hal tersebut juga dirasakan oleh Dominique.

Dominique Diyose dan suami, Ivan Handoyo baru saja diberikan anugerah tersebut. Dominique melahirkan bayi laki-laki, Selasa (13/3). Mereka pun memberikan nama anak mereka Aksadaru Mahameru.

Kini Baby Meru pun telah menginjak usia 38 hari. Namun ia tetap ingin merawat anaknya tanpa bantuan baby sitter. Tak hanya itu Dominique pun juga memberikan ASI eksklusif pada bayinya.

"Memang dari awal nggak pengen pake baby sitter. Emang full juga kan, ada oma aku, mertua, dan ada saudara juga. Jadi sudah ditemenin mereka, bisa kok," Dominique Diyose saat ditemui di bilangan Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).

Dominique Diyose nikmati perannya sebagai ibu © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDominique Diyose nikmati perannya sebagai ibu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Baby Meru pun tumbuh dengan baik. Ia semakin lincah. Dominique mengaku jika sekarang baby Meru tidak mau dibedong lagi. Ia pun melakukan kegiatan rutin untuk sering membawa keluar baby Meru agar terkena matahari pagi.

Perannya menjadi ibu merupakan hal baru bagi Dominique. Ia pun sempat kualahan dengan perannya sebgai ibu. Namun dari situ ia belajar untuk bisa mengatur waktu, apalagi jika ada kegiatan lain maka ia harus mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan terlebih dahulu.

"Sangat menyenangkan, bener-bener bahagia setengah mati. Kalau kelelahan sudah pasti, semua ibu pasti mengalami. Semua ibu saya acungi jempol. Ini pengalaman luar biasa," ucap pemain film BERBAGI SUAMI ini.

"Yang pasti enjoy liat bayinya. Sebagai ibu, kita harus bangga karena diberikan anugerah udah dikasih melahirkan. Aku rasa semua ibu merasakan hal yang sama. Kalo capek udah pasti. Tapi rasa capek ketutup sama rasa bahagia," pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING