Nina 'Warna' Jadi Penyiar Radio

Sabtu, 01 Mei 2004 11:18 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Jangan heran kalau baru-baru ini salah satu personel Warna, Nuraini Sukoningrum atau biasa disapa Nina muncul sebagai penyiar radio. Bukan berarti job manggung lagi sepi, semua itu ia lakukan untuk mencari pengalaman.

Tugas pertama Nina menjadi penyiar di I-Radio dengan memandu acara Life Cycle of Music di Unika Atmajaya, Rabu (28/4). Dalam acara off air itu, Nina mewawancarai Melly Goeslaw.

Meski sering bertemu dengan Melly, namun Nina mengaku sempat grogi ketika melakukan tugasnya sebagai penyiar radio. "Ini siaran pertama saya. Meski saya pernah ketemu Melly sebelumnya, tapi rasa grogi ini tetap ada," kata wanita kelahiran 29 Maret 1975.

Bergabung Nina dengan I-Radio berawal dari bujukan Tika Panggabean. "Waktu ditawari untuk jadi host di radio saya mau saja," katanya. Karena Nina dari dulu punya kesulitan tidak bisa ngomong sendiri lebih dari satu menit, sehingga kesempatan itu merupakan tantangan tersendiri buatnya.

Keberadaan Nina di I-Radio memang untuk menggantikan posisi Tika. Namun tak jelas sampai kapan Nina akan menjadi penyiar. Baginya tampil di radio bukan sekali dua kali, tapi waktu itu sebagai bintang tamu. "Saya memang ingin sekali siaran sendiri, dan saya berharap ini akan terus berlanjut," ujar Nina.

Selain itu, Nina juga dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan album solo debutnya. Seperti apa? Ia menyebut untuk memberikan kejutan. Lantaran album solo inilah, Nina sempat dikabarkan keluar dari grupnya. Akan tetapi kabar ini buru-buru dibantahnya. Bahkan Nina menyebutkan bahwa grupnya kini lebih kompak meski tanpa kehadiran Dea Mirella.

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING