SELEBRITI

Nindy Ayunda Akhirnya Penuhi Panggilan Pihak Kepolisian, Pilih Datang Tengah Malam ke Polres Jaksel

Jum'at, 29 Juli 2022 17:54

Nindy Ayunda / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Nindy Ayunda dalam beberapa waktu terakhir ini dipanggil pihak kepolisian atas kasus dugaan penculikan dan penyekapan dengan korban mantan sopir pribadinya, Sulaiman. Setelah beberpaa kali mangkir dari panggilan, pada akhirnya Nindy dikabarkan sudah mengindahkan panggilan Polres Jakarta Sealatan.

Pelantun Cinta Cuma Satu itu disebut mendatangi Polres Jakarta Selatan padad hari Kamis (28/7) malam. Ia bahkan disebut datang dengan inisiatif sendiri, tanpa paksaan.

"(Tak dijemput paksa) Datang sendiri kemudian memberikan keterangan," ujar Kasie Humas Polres Jaksel, AKP Nurma Dewi.

1. Mengundang Pertanyaan

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Sulaiman pun mempertanyakan mengapa Nindy Ayunda diperiksa di waktu yang tak lazim.

"Ini jadi pertanyaan bagi kami. Kok bisa ya dia (Nindy Ayunda) diperiksa tengah malam. Ada apa?" tanya Fahmi Bachmid, Jumat (29/7/2022).

2. Tak Ingin Kasusnya Diketahui Publik?

Lebih lanjut, Fahmi mencurigai bahwa kekasih Dito Mahendra itu sengaja datang tengah malam untuk menghindari para wartawan. Ia tampaknya tak ingin kasus yang menimpanya diketahui oleh publik.

"Ini kasus pidana loh, masyarakat berhak mengontrol dan mengetahui proses penanganan kasus ini yang korbannya adalah rakyat kecil," tegas Fahmi.

Fahmi pun meminta agar Polres Jaksel bisa bersikap profesional dalam menangani kasus tersebut. Ia juga berharap agar penyidik juga bisa transparan dalam menyelesaikan kasus dugaan penyekapan yang menimpa Sulaiman.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING