SELEBRITI

Nindy Sekali Belanja Bulanan Struknya Panjang Banget Habis Rp 11 Juta Lebih, Suami Kabur Nggak Mau Bayarin

Kamis, 13 Februari 2020 19:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Nindy © instagram.com/nindyparasadyharsono

Kapanlagi.com - Meski merupakan seorang artis, Nindy nyatanya lebih memilih untuk belanja kebutuhan rumah tangganya di swalayan grosir lho. Untuk keperluan bulanan, belanjaan Nindy ternyata bisa habis sampai belasan juta.

Belanjaan yang diambil oleh Nindy nyatanya nggak sedikit lho. Bahkan ia blak-blakan kalau belanjanya sampai dus-dusan langsung.

 

1. Belanja 2 Bulan

Kalau biasanya belanja sebulan satu kali, Nindy sengaja membeli untuk kebutuhan dua bulan sekaligus di video Vlognya. Karena itu jangan heran kalau ternyata sampai banyak banget dan menghabiskan biaya sampai hampir Rp 12 juta.

Saat mengecek struk belanjaan, Nindy pun melihat kalau barang yang dibeli totalnya sampai Rp 11,7 juta. Setelah tahu yang harus dibayarkan Nindy mengatakan, "Ibu mau nangis dek. Ibu tandas dek," lengkap dengan pose ala menangis.

2. Suami 'Kabur' Gak Mau Bayar

Saat membayar di kasir, sayangnya tempat berbelanja tidak menerima kartu kredit. Hal itu pun membuat Nindy sempat kecewa karena nggak jadi dibayarin oleh suaminya. Askara Parasady pun kemudian meninggalkan istrinya dan memilih menunggu di mobil.

"Harus debit, kan kalau card bisa dibayari sama suami... Kata siapa semuanya dibayarin sama suami, tidak. Tentu sendiri," ucap Nindy dengan pura-pura dramatis.

KLovers, kalau kamu belanja bulanan habis berapa nih kira-kira?


REKOMENDASI
TRENDING